40 (NSFW)

664 42 2
                                    

Penerjemah: Kotoni

Editor: Isalee

Pemeriksaan Kualitas: Isalee

Pertama Diterbitkan di Chaleuria

Peringatan: Berisi deskripsi persetujuan yang meragukan dan penyalahgunaan kekuasaan yang parah

Kerai dipasang di kaca depan, membuat interior mobil menjadi gelap; tidak ada penerangan di ruang tertutup selain dari cahaya samar yang masuk melalui jendela samping dan belakang.Fang Chi melepas kacamatanya dan menginstruksikan dari kursi depan, "Cobalah yang terbaik untuk mengingat detail serangan itu."

Di samping terapis, Gao Zhun berbaring telentang dengan kedua tangan di atas perutnya."Tolong... bisakah kamu berbaring juga?"

Dengan sedikit memiringkan kepalanya, mata Fang Chi tertuju pada tubuh bagian bawah pria itu yang gemetar: ikat pinggang yang mahal, sepasang paha yang berbentuk indah, dan sedikit daging menggoda yang tersembunyi di antara kedua kaki itu. Tatapannya berlama-lama. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba untuk berpaling, matanya kembali tanpa gagal ke tempat pribadi di antara paha Gao Zhun - bagian tubuh pria yang telah dia goda beberapa jam yang lalu.Dia bisa merasakan tekstur dan panasnya di telapak tangannya bahkan sampai sekarang, dan dia tiba-tiba kewalahan oleh ingatannya dari pagi ini. Serak dangkal erangan yang tersebar memenuhi telinganya sekali lagi, sementara kulit di dagunya kesemutan lagi dari belaian lidah Gao Zhun yang seperti kucing.

"Lima menit," jawab Fang Chi, berpura-pura tidak peduli. Kami memulai simulasi dalam lima menit.

Itu adalah jeda yang tak tertahankan bagi Gao Zhun, tapi itu juga merupakan cobaan berat bagi Fang Chi. Terapis menjadi keras, dan anggota tubuhnya yang sangat besar berdenyut-denyut dalam mengantisipasi apa yang akan terjadi. Fang Chi selalu percaya dirinya adalah seorang praktisi dengan etika profesional, tetapi bagaimana dia harus menjelaskan tindakannya sendiri sekarang? Bagaimana dia bisa ? Di sinilah dia, menggunakan teknik terapeutik untuk memikat pasiennya agar berhubungan seks di tempat kejadian traumanya, di dalam kendaraan tempat penyerangan itu terjadi. Ini lebih dari sekedar pelanggaran berat terhadap perilaku profesional, terapis tahu; ini kriminal.

Frustrasi menggerogoti Fang Chi. Namun, semakin dia merasa gelisah, keinginannya semakin membengkak dalam dirinya, dan tangannya menemukan jalan ke paha Gao Zhun bahkan sebelum lima menit berlalu. Kakinya bergetar sekali sebelum berhenti di bawah telapak tangannya, dan Fang Chi mulai menggerakkan tangannya ke depan dan ke belakang di sepanjang daging jinak itu, meremas dengan keras melalui kain celana.

Dokter Fang? Gao Zhun berteriak dengan gugup.

"Bayangkan aku menjadi pria itu," Fang Chi menipunya.

"Tapi..." Suara Gao Zhun menjadi panas juga. "Dia tidak seperti ini."

Fang Chi membentak, kilatan sinis di matanya. "Lalu seperti apa dia?"

Ketakutan muncul di dalam Gao Zhun. "Dia berbaring di atas saya, memukul saya, dan merobek celanaku," jawabnya yang terus terang. Dia sangat kasar.

Fang Chi memvisualisasikan pemandangan seperti yang dijelaskan. Meskipun dia sudah membayangkannya berkali-kali secara pribadi, berada di dalam mobil membuat setiap gambar lebih nyata, dan jauh lebih menyayat hati. Rasa sakit menusuk jauh ke dalam perutnya. Apakah ini kecemburuan ? Karena bingung, Fang Chi memasukkan cengkeramannya ke paha Gao Zhun dan mulai menaiki pria itu. Beri aku detailnya.

Gao Zhun memperhatikan Fang Chi berkeliaran di atas seperti predator berbahaya; Mulai dari paha Gao Zhun, sang terapis menindih pasiennya sedikit demi sedikit dengan beban tubuhnya.Ketakutan Gao Zhun semakin menipis. Dengan malu-malu, dia mengatupkan bibirnya. "Dia mencubit pahaku, menjilat wajahku, dan terus mendorongku dengan barangnya. Dia berkata ... "Untuk pertama kalinya, dia memberi tahu Fang Chi apa yang dikatakan pria itu kepadanya malam itu:" Jadi bagaimana jika kamu kaya? Kamu masih akan menjadi seperti orang lain. "

[END][BL] Deep in the Act حيث تعيش القصص. اكتشف الآن