SJN - 7

666 95 6
                                    

Malam ini,semuanya sudah berkumpul diruang makan.Makanan yang disuguhkan benar-benar spesial.Sampai johnny sendiri bingung karna meja makan mereka tiba tiba penuh dengan berbagai makan makanan.

"Jadi,kamu mau sampai kapan disini?"tanya Youngho

"Oh,jadi kamu nyuruh aku pulang ya?"Jaehyun pura pura merajuk.Youngho,tuan dan nyonya seo tertawa.

"Nggak,aku maunya kamu disini terus,ngga pulang ke amerika lagi"kata Youngho jujur.

"Aduhh kalo gitu aku gabisa"kata Jaehyun."Aku harus balik lagi ke Amerika sekitar tiga mingguan lagi."

"Tiga minggu aja nggak cukup,"Youngho berkata dengan wajah serius."Harusnya kamu tinggal disini".

Jaehyun tertawa renyah."Yah,pengennya juga gitu"kata Jaehyun sambil melirik Johnny yang tampaknya tidak tertarik sama sekali.

"John?kamu kok diem terus?gak kangen sama Jaehyun?"tanya nyonya seo,membuat Johnny mampir tersedak makanannya.

"Biasa aja"Jawab Johnny sambil meraih gelas dan minum sebanyak-banyaknya.Sejak itu,Jaehyun tidak lagi tersenyum selama makan malam.

Youngho berhenti makan,lalu menatap Johnny lekat lekat,bertanya tanya apa yang membuatnya tampak sinis seperti biasa di saat ada Jaehyun disini,bersama mereka.

Tidak mungkin Johnny begitu saja melupakan Jaehyun,Setelah selesai makan,Jaehyun dan youngho mengobrol di gazebo.Johnny memilih untuk menonton televisi,Tidak ingin melihat Jaehyun dan Youngho berdua.Johnny menyandarkan kepalanya dibantalan sofa.

Terlalu banyak yang terjadi hari ini dan entah kenapa Johnny tidak mampu menghadapinya.Ini bukan youngho,Ini bukan tuan seo,Bukan Taeyong atau siapapun itu.Ini Jaehyun,Laki laki manis yang selalu ada dimimpinya.

Summer breeze

Jaehyun menatap kesekeliling kamar Johnny.Entah mengapa,semua ini,poster posternya,suasananya yang gelap membuat,udaranya dingin,membuat Jaehyun tenang.

Jaehyun merebahkan dirinya keatas tempat tidur.Tempat tidur johnny.Setiap hari Johnny tidur disini.

Mungkin hal ini yang membuatnya merasa nyaman.Jaehyun mencoba memejamkan mata,tapi yang terbayang adalah saat makan malam tadi.Johnny sama sekali tidak memandangnya,bahkan mencuri pandang saja tidak.

Sepertinya,Johnny sudah melupakannya,bahkan saat Jaehyun baru datang,Johnny tidak mau menjabat tangannya.Jaehyun kembalikan badannya,lalu sebutir airmata jatuh dari matanya.

Sebenarnya...Johnnylah salah satu alasannya kembali ke seoul.

Tapi bahkan alasan itu tidak mengharapkan kedatangannya...

Summer breeze

Pagi ini,Johnny terbangun dengan perasaan hampa.Dia berharap kedatangan Jaehyun hanya mimpi,tapi wangi tubuh itu ada dimana-mana dirumahnya.Johnny bangkit,mengambil handuk,lalu masuk kedalam kamar mandi.

Dia membasuh kepalanya dengan air,berharap air itu bisa menghapus bayangan Jaehyun diotaknya.Johnny mengadahkan kepalanya,membiarkan air yang dingin dari shower jatuh tepat ke wajahnya.

'Tanggal 7 januari 20xx,kita kesini lagi,terus kita baca deh surat surat kita' Johnny menghajar tembok didepannya keras sampai buku-buku jarinya terasa nyeri.

Setelah mandi,Johnny melangkah menuju kamarnya,sejenak dia lupa ada sosok laki laki mungil tidur disana.Dia baru teringat saat membuka pintu kamarnya dan melihat Jaehyun sedang berbaring ditempat tidurnya.Dia sudah terlanjur masuk,lagi pula baju-bajunya ada di kamarnya.

Summer Breeze [SJN Ver.]Where stories live. Discover now