20.Engagement Jenkai🤚🏻💍.

805 26 2
                                    

jangan nanyaa "ko cepet banget thor?,udah mo nikah aja" hehe iya gais pengen cepet emang biar ga lama"😂.ntar ada story baru tentang Jenkai kok hehe😗✌🏻.Oh iya ini masi tunangan ya ntar nikahnya dii.....? tunggu aja deh!🤣.okee jan lupa votenyaa🤩 thanks☺️💜.

setelah mereka semua wisudah dan lulus,ya bagi mereka yang sudah mempunyai pasangan masing" sudah mulai ketahap yang serius.anjay😂
yaa kalian masi inget?,kai pernah bilang kalo mau nikahin jennie setelah kelulusan S3 ini.Omongan itu akan dilaksanakan pada hari ini,tapi masih ketahap tunangan/calon bini😙.gela gela ntar kalo dah nikah (Jennie+Kai)=Ambyar gatuh🤣.
udah udah ayo balik ke storynya.

POV Jennie and Familly
jadi Pihak wanita/ Jennie dkk mengadakan party karna dia mau dilamar tepat dirumah jennie andd Kai ingin mengasi kepastian ke dia dan nyokap bokapnya.pukul jam 05.00 jennie siap" untuk make up and pakai dress gtu.ditemenin ciwi"nya itu yak siapa lagi kalo ngga Lisa,Rose,Jisoo,And Kak Tyuzu.

POV Kai and Familly

yah pihak laki"\Kai harus menyiapkan beberapa seserahan untuk diberikan ke calon istrinya itu.ada sekitar 50+ seserahan yang ia berikan nanti.
ditemani oleh keluarga,Taehyung,Jungkook,Suho,Sehun,Chanyoel,Baekhyun,Lay,Xiumin,Kyungsoo.Mereka smua berpakaian jas layaknya orang melamar.
Jam 07.00 mereka berngkat ke kediaman Keluarga Kim/Jennie.

Sebelum itu Jennie Mengupdate SG
gtu.cuman tulisan aja
"Bismillah". gtu gais jadi mereka itu islam anggap aja yak!.Setelah Keluarga Jennia dan Kai sudah siap akhirnya Jam 07.00 Kai berangkat ke rumah jennie beserata rombongannya.

sekitar 20 mnt perjalanan itu ditempu oleh kai.dan akhirnya sampailah mereka kerumah jennie.pada saat itu mereka disambut oleh keluarga jennie dengan baik.and jennie? dia dikamar sama ciwi"nya.

"assalamu'alaikum om tante🙏😁"-ucap kai sambil salam ke nyokap bokap jennie
"waalaikumsalam sayang"-balas nyokap jennie ramah.
"Masuk aja,seserahannya ditaruh di sana aja bu"-ucap nyokap jennie
"duduk dulu kai"-Bokap jennie
"iya om"-ucap kai gugup

akhirnya acaranya dimulai,datanglah seorang putri cantik yang bernama kim jennie.yang diiringi oleh sahabatnya itu.lalu ia duduk disamping kai.
kek gini gais baju mereka.

dlm ati si kai"calon bini gua ya awloh😭,cantik bangett😭,anak capasi ini🥺,melting banget nih kalo dia senyum😩"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

dlm ati si kai
"calon bini gua ya awloh😭,cantik bangett😭,anak capasi ini🥺,melting banget nih kalo dia senyum😩".

dlm ati si kai"calon bini gua ya awloh😭,cantik bangett😭,anak capasi ini🥺,melting banget nih kalo dia senyum😩"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BlackExo-Love Story🔥🖤.[END]Where stories live. Discover now