Athanasia terbangun dari tidur nya, mata nya bengkak akibat menangis sepanjang malam karena mengingat Lucas.
Athanasia sangat merindukan laki-laki bersurai hitam legam itu, tapi apakah laki-laki itu merindukan dia? Ntahlah. Dia tidak tahu.
Pintu kamar Athanasia diketuk tiga kali, kemudian masuklah pelayan pribadi Athanasia, "Non-" Perkataan nya terpotong kala melihat mata Athanasia bengkak.
"N-nona! Mata nona kenapa?" Athanasia hanya menggelengkan kepala, tanda mata dia tidak apa-apa.
"Nona habis menangis lagi ya semalam?" Athanasia hanya tersenyum menanggapi perkataan Pelayan Pribadi nya ini.
Dia memaklumi nya, Athanasia setiap malam menangis. Dia tidak tahu alasan nya, Athanasia tidak ingin cerita.
"Yasudah, Nona. Ayo mandi, hari ini nona masuk Kuliah bukan?" Athanasia hanya menangguk kemudian berjalan kekamar mandi.
Sesudah Mandi.
Athanasia sudah duduk di meja makan besar dirumah nya, dia menatap kosong sekeliling nya. Kemudian berhalu ada Ayah dan Ibu nya yang menemani nya makan.
Ah, tapi untuk apa dia berhalu seperti itu? Itu tidak akan pernah terjadi. Karena orang tua nya lebih mementingkan perkerjaan dari pada diri nya.
Athanasia tersenyum sendu, semua nya pergi meninggalkan nya. Ayah, ibu, Lucas semua nya pergi. Dia sendirian disini.
Athanasia tidak menyentuh apapun yang ada diatas meja makan, dia langsung beranjak dari meja makan dan keluar.
Dia masuk ke dalam mobil pribadi nya, kemudian membawa mobil itu ke kampus nya.
Apa yang akan terjadi di kampus Athanasia nanti? Ini hari pertama nya, mata nya bengkak. Mungkin dia akan ditertawakan.
"Pfft." Athanasia tertawa sendu. Kemudian membuang semua pikiran busuk nya tadi, dan tidak memperdulikan siapapun.
TBC.
PUN10 :V
BISSMILLAH SEMOGA ALUR NYA NDAK GAJE NTAR:V
TAKUT NYA ALUR NYA GAJE:) NGULANG LG DAH:D
[13 - O9 - 2O2O]
YOU ARE READING
Mine - Modern Life [Who Made Me A Princess]
RomanceAthanasia dan Lucas, mereka adalah sahabat. Tidak pernah terpisah kan, Lucas selalu menemani Athanasia kala Ibu dan Ayah Athanasia pergi keluar kota untuk mengurus cabang perusahaan mereka. "HUAAAA!!! LUCAS!" Athanasia berteriak kala, Lucas tak kun...
![Mine - Modern Life [Who Made Me A Princess]](https://img.wattpad.com/cover/236398592-64-k99285.jpg)