Aku mencintainya

4.7K 93 0
                                    

Tiba tiba dokter masuk ke dalam ruangan prilly. Ali kaget dan kemudian ia menghapus air matanya. Dokter mengajak ali untuk berbicara di ruangannya tentang keadaan prilly. Ali pun mengikuti dokter untuk ke ruangannya.

#SkipRuanganDokter

Dokter : silahkan duduk pak
Ali : ada apa ya dok?
Dokter : begini pak, keadaan istri anda melemah. Dan segera harus di operasi. Kalau tidak nyawanya tidak akan terselamatkan.

Ali tersentak. Ia sungguh menyesal. Kalau saja ia tidak membentak prilly, pasti semuanya tidak akan seperti ini. Ia tertegun mendengar penjelasan dokter. Ia tak mampy kehilangan prilly. Ia sangat mencintai istrinya.

Ali : lakukan secepatnya dok, saya ingin istri saya selamat
Dokter : baik pak, kami akan melakukan yang terbaik untuk istri bapak
Ali : saya permisi keluar dulu, terimakasih
Dokter : iya pak, sama sama

Ali berjalan keluar ruangan dengan gontai. Ia berjalan ke taman rumah sakit untuk mencari udara segar dan untuk menenangkan dirinya. Ia sangat mencintai istrinya. Ia tak sanggup kehilangan prilly. Hanya prilly yang mampu membuatnya bahagia.

Ali : oh tuhan tolong sembuhkan prilly. Beri kesempatan aku untuk membahagiakannya. Beri kesempatan aku untuk meminta maaf kepadanya. Kalau tuhan mengizinkan biar aku saja yang berada di posisi prilly.... Prilly terlalu berharga buat aku. Jangan ambil prilly tuhan, aku sangat mencintainya. Prilly adalah sumber kebahagiaanku. Dia motivasiku. Dia bagaikan pelangi yang menghiasi kehidupanku. Bagaimana aku bisa tersenyum sepanjang heri sementara orang yang selalu membuatku tersenyum sedang bertarung dalam penyakitnya di dalam sana. Jika waktu dapat diputar ulang aku tidak ingin peristiwa ini terjadi. Jika waktu dapat kembali aku tidak akan memaki maki orang yang aku cintai dengan kata kata yang kasar. Aku mohon tuhan berikan kesempatan aku menebus kesalahanku. Berikan kesempatan aku untuk meminta maaf kepada dirinya dan membahagiakannya *dalam batin ali*.

______________________________________________________

Sorry ya kalo ceritanya gak nyambung. Aku lagi gak mood sama sekali. Mohon comment dan vote ya. Makasih readersku yang udah baca.

BersamamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang