ETERNITY - 04

11.6K 2K 306
                                    

"Na Jaemin," yang disebut namanya mendadak gugup karena hawa mengintimidasi Taeyong begitu terasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Na Jaemin," yang disebut namanya mendadak gugup karena hawa mengintimidasi Taeyong begitu terasa. Saat ini semua anggota keluarga Clan Lee tengah berkumpul di ruang depan. Duduk melingkar dengan Jaemin yang duduk disebelah Jeno. Meremat tangannya karena gugup, jangan lupakan bibirnya yang bergerak tak nyaman karena taring yang mengintip ingin muncul.

"Ya, saya."

"Jadi dia yang sudah di ubah oleh Elio?" Jeno sedikit tercengang karena Taeyong menyebutkan nama vampir yang di agung-agungkan oleh seluruh bangsa vampir. Jadi, apakah ini berarti jika Elio dan Renjun adalah orang yang sama?

Haechan menjawab dengan anggukan pada Jeno, dia mengetahui apapun isi kepala dari adik iparnya tersebut. Dan ia meneruskan perkataannya.

"Elio adalah soulmate Lee Jeno, father," Taeyong tersentak. Anaknya? Soulmate seorang bangsawan?

"Plot twist macam apa ini," Seulgi mengelus pelan lengan Taeyong agar suaminya itu tetap dalam ketenangan nya.

"Kita bahas Jaemin dulu, masalah soulmate nanti kita diskusikan lagi."

"Baiklah Jaemin, aku ingin mengatakan sesuatu. Kamu sangat beruntung sudah di ubah oleh Elio, vampir yang menggigit mu tadi. Beliau vampir murni keturunan bangsawan. Jangan terkejut jika pengendalian dirimu amat baik sebagai newborn. Karena semua vampir newborn akan di asingkan ke black zone oleh Elio karena dianggap liar. Disana kamu akan mendapatkan rasa haus yang luar biasa hingga akhirnya kematian menjemputmu untuk kedua kalinya. Elio sangat kejam, tetapi juga menawan. Dia sangat kuat, belum ada yang bisa menghentikan kekuatannya itu. Bahkan dia bisa menciptakan black zone yang amat sangat berarti untuk bangsa vampir kelas menengah. Elio begitu memperhatikan kaum dibawahnya. Tetapi dia sangat merendahkan derajat manusia."

"Kau sudah merasakan tatapan Elio?"

Jaemin mengangguk dengan ragu.

"Rasanya menyakitkan dan menyesakkan," Taeyong mengangguk. Berarti benar. Elio sudah menunjukkan kekuatannya pada para manusia rendahan yang sudah berani mengusik kenyamanan dirinya.

"Baiklah, kamu diharuskan memilih pegangan sebagai tanda pengenal Clan Lee. Karena jika dirimu tidak memiliki ini, maka kamu akan dianggap vampir liar dan dengan senang hati vampir yang lain akan memburu mu dan menyerahkan mu kepada Jeff. Dia Ayah Elio, penguasa bangsa vampir yang tidak memiliki ampun."

Jaemin bergidik mendengar perkataan Taeyong. Akhirnya dia memilih pin yang menjadi ciri khas seorang Lee. Begitu melihat semua jenis pin, dia tertarik pada salah satu pin dengan bentuk dragonfly.

"Cocok untukmu sebagai vampir beruntung yang sudah diubah oleh Elio, dragonfly dalam kepercayaan China berarti 'keberuntungan', kuharap kamu tidak menjadi pengkhianat keluarga ini. Kurasa cukup untuk hari ini. Silahkan istirahat, peti mu ada di kamar berpintu coklat gelap."

ETERNITY ✔Where stories live. Discover now