Tokoh utama
Jisung pwark:
Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Hyerim lee (kamu) :
Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Yang lain nya
Dreamis :
Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Mark lee :
Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Glitters (group nya kamu) :
Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Member glitters :
Hyerim lee = maknae, main dancer dan vokalist
Jinna choi = dancer,lead vokal
Hyoro kim = Leader, rapper
Gina zhong = tertua, rapper dan main vokalist
Byunji Huang = Main Rapper, visual
kalian Dreamis dan glitters berteman
Keluarga kamu :
Eomma: Hyuna Lee
Appa: Tae hyuck Kim
Abang; Haechan Lee, Mark Lee dan Jungwoo Lee (anggap aja jungwoo itu lee)
Jungwoo Lee :
Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
Sekian dan terima kasih,
Ini baru intro 😊😊
Stay tune ya untuk part berikunya
VOCÊ ESTÁ LENDO
My mochi🥺🍑
FanficJisung pwark story ?: kamu tau ngga perbedaan kamu sama gelas? ?:ngga? ?: jadi kalau gelas itu bisa mengisi minuman, kalau kamu mengisi hati ku ?:ihh apa apa sih (malu)
