part (2).

0 0 0
                                    

Bintang yang indah tampak bersinar cerah dilangit. Seperti biasa setiap malam Khira selalu stay dikamarnya karena sekarang adalah hari libur untuk jadwal les Khira.
Saat ia sedang melihat beranda Facebooknya ternyata ada 1 notifikasi tidak lain adalah itu notifikasi dari Azla. Khira terkejut karena tidak biasa-biasanya Azla chattingan sama Khira apalagi ini Azla duluan yang mengabari Khira.

        

              Muhammad Az-Zhalany
                           Pratama

Pinkk! Maaf sebelumnya lo yang namanya Khira yaa? Anak 7C itu?

Iyaa ka kenapa?

Ngga apa-apa si gue cuma nanya aja oh ya salam kenal yaa ^'^

Iya ka salam kenal balik ya hehehe

Siip oh ya lo kenal sama si Ninis yaa?

Oh kakak Ninis iya ka gue kenal.

Emang Ninis teman dekat lo apa gimana?

Bukan ka,jadi teman gue namanya Rara nah gue kenal sama ka Ninis karena si Rara ka Ninis itu teman dekatnya Rara ka bukan gue.


Oh gitu gue kira teman dekat lo.


Bukan ka hehehe

Selesai perbincangan Khira dan Azla melalui Facebook lalu Khira pun tidur karena sekarang sudah pukul 23:00 Khira takut besok akan terlambat lalu ia mematikan ponselnya untuk bergegas tidur.

☘♥☘.

Suara ayam yang sedang berkokok pun terdengar sampai ke kamar nya Khira tidak disangka sekarang sudah pukul 06:00 ia segera bergegas untuk mandi dan akan bersiap berangkat ke sekolah selesai sarapan pagi bersama keluarganya.

"Kringgggggg!!!kringggggg!!" Suara bel yang terdengar dari SMP Pelita Nusantara pun sudah berbunyi dan semua murid akan memasuki kelasnya masing-masing.

Seperti biasanya Khira dan Rara duduk di kursi mereka ber 2 sambil menunggu memulai jam pertama yaitu yang diisi dengan pelajaran Matematika.

Tidak terasa 2 jam sudah Khira teman-temannya belajar matematika. Lalu mereka semua tinggal menunggu waktu istirahat untuk yang pertama. Karena waktu istirahat yang ke 2 masih lama waktunya.

Setelah 1 jam menunggu akhirnya bel istirahat pun berbunyi lalu Khira dan Rara segera menuju ke kantin untuk membeli salah satu makanan yang tersedia dikantin. Saat sudah sampai dikantin lalu Rara menyarankan kepada Khira untuk membeli mie ayam saja akhirnya Khira menyetujui saran Rara tersebut.

Saat Rara dan Khira selesai membeli mie ayam lalu mie ayam Khira kesenggol sama Azla karena awalnya Khira tidak melihat kalau ada Azla lalu mie ayamnya tumpah.

Bruggggg! Suara tertabrak piring mie ayam Khira.

"Ehh..sorry yaa gue ngga liat maaf yaa" Kata Azla sambil meminta maaf kepada Khira

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 15, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Who Is He?Where stories live. Discover now