Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu.
-
-
-
-
Happy Reading🎉❤
"Eh lu kenapa diah dari tadi diem aja kek orang ada masalah aja ceritalah ke gue,kenapa?ucap Agres teman satu kantor diah sekaligus sahabatnya
"Gini ya kok Bengkulu belum ngadain Sholawat gitu ngundang syubbanul muslimin, manakan sebentar lagi hut provinsi Bengkulu kok cuma ngadain jalan santai aja"ucap diah kelu
"Oh jadi itu masalahnya,pengen syubbanul muslimin kesini ya"ucap agres
"Iya kan aku juga mau merubah kota bengkulu ini kota demen sholawat"ucap diah
"Yaudah kalo misalnya gak diadain kamu aja yang undang kan secara kamu sekarang udah jadi polwan dan moderator center internasional banyak uang sudah terkenal dimana mana bahkan diluar negeri kamu sudah dikenal apa susahnya"ucap agres santai
"Seenak jidad lu aja ngomong ya, emang sih gua banyak uang tapi semua itu cuma titipan dan gua mau aja ngundang syubban kesini tapi gimana caranya?"ucap diah panjang lebar
"Lu bego atau gimana sih lu kan anak syulube ya tinggal bilang ke koordanya kalo lo insyaallah bulan desember nanti bakal ngundang syubbanul muslimin kesini terus lo minta bantuan ke koorda buat hubungin team syubban,paham gak?"ucap agres panjang lebar
"Pahamlah kan gua cuma lupa"ucap diah sambil menyengir kuda
"Yaudah yuk cari makan"ajakan agres
Saat mereka berjalan dikoridor menuju rumah makan mereka melewati sebuah poster bertuliskan hadirilah bengkulu bersholawat bersama Syubbanul muslimin dan tamu istimewa yaitu moderator center internasional yaitu Bribka. HalimaTul Sa'addiah S.H dalam rangka Hut provinsi bengkulu yang ke 301 th pada tanggal 01 maret 2020 diBenteng malborough
"Eits bentar bentar,itu liat ada syubbanul muslimin lo berarti besok"ucap agres sambil menarik tangan diah
"Mana sih. oh iya"ucap diah
Saat mereka kerumah makan banyak pasang mata melihat diah dan banyak pula yang menyapa diah namun diah hanya membalas dengan senyuman,namun saat diah ingin duduk ada Seorang polwan yang memanggil diah untuk menghadap kapolres
"Diah,kamu dipanggil sama kapolres tu disuruh keruangannya"ucap seorang siswi itu
"Iya makasih ya infonya"ucap diah sopan
"Agres ayo temenin aku ke ruangan kalpores"ajakan diah
"Iya ayok"ucap agres
##Ruangan pov
Saat mereka sampai diruangan kalpores disana sudan ada kapolres,waka polres dan Ajudan kapolres
"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu pak bu"ucap diah dan agres
"Walaikumsalam warohmatullahi wabarokatu,nah berhubung sudah ada diah,diah kamu diminta pak wali kota bengkulu untuk datang pada acara hut provinsi bengkulu kamu bukan datang sebagai menjadi moderator center tapi kamu sebagai tamu terhormat dan motivator disana"ucap pak kapolres, waka polres dan Ajudan kapolres
"siap"ucap diah dan agres sambil hormat kepada kapolres dan waka polres
"yasudah kamu langsung berangkat karna mereka sudah menunggu disana"ucap pak kapolres
"Yasudah pak kita berangkat,Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu"pamit diah dan agres
Saat mereka berjalan menulusuri koridor handphone diah berbunyi dan diah dapat telfon dari asisten pak wali kota Bengkulu
Telefon on
Asisten walkot
Asisten walkot
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu mbak
Diah
Walaikumsalam warohmatullahi wabarokatu ada, apa pak?
Asisten walkot
Saya mau menyampaikan kalo mbak sekarang diperintahkan untuk pergi kebenteng sekarang
Diah
Baik pak saya sekerang menuju kesana,apa ada pesan lagi untuk saya pak?
A
sisten walkot
Tidak ada mbak,yasudah Asslamualaikum warohmatullahi wabarokatu
Diah
Terima kasih pak atas infonya
Walaikumsalam warohmatullahi wabarokatu
Telepon off
Setelah telfon mati diah bergegas untuk keluar dari kantor dan langsung berangkat menuju mobil yang sudah terparkir diparkiran kantor.
Saat sampai disana ternyata sudah banyak pengawal, para pejabat, team syubbanul muslimin, dan syubban lovers bengkulu, diah dan agres dikawal menuju tempat acara hingga duduk dikursi tamu padahal ini baru gladi bersih sudah ramai,saat gladi bersih dibelakang kursi tamu ada team hadroh syubbanul muslimin tepatnya dibelakang kursi diah ada leo sandy salah satu team syubbanul muslimin,setelah acara gladi bersih selesai diah dan agres diajak makan siang oleh pak walkot bengkulu bersama anak syubban saat mereka keluar dari gerbang benteng menuju kemobil diah langsung disambut oleh para fans fansnya dan juga para fans fansnya syubban lovers tidak resmi.
"Masyaallah ukhty itu cantik banget ya kak walau dia masih mudah sudah jadi polwan dan moderator center internasional lagi"ucap Azmi kepada Leo
"Iya ya mi senyumnya begitu adem dan dia gk sombong lagi,eh tadi siapa namanya"tanya leo kepada azmi
"Kalo gak salah namanya HalimaTul Sa'addiah tapi dipanggil diah, diah salah satu anggota kepolisian polres bengkulu"Jelas azmi
"Lah kamu kok bisa tau dia anggota kepolisian?"tanya leo bingung
"Ini aku stalking IG nya"ucap azmi santai
"Astaugfirllah Azmi"ucap leo dan 2A didalam mobil
Saat mereka sedang ditempat makan,mereka langsung duduk dikursi yang telan diberi nama para tamu yang akan makan diah satu meja denga leo dan 3A
"Assalamualaikum kak permisi kak boleh saya duduk disini?"ucap diah yang sembari meminta izin duduk dikursi mereka
"Walaikumsalam,boleh boleh silahkan kak duduk saja"ucap leo dan 3A
Saat menunggu makanan sampai mereka berkenalan satu sama lain dimulai dari Azmi hingga diah
"Perkenalkan kak nama saya Muhammad Ulul Azmi Askandar biasa dipanggil Azmi"ucap azmi sambil mengatupkan tangannya
"Perkenalkan saya Hafidzul Ahkam biasa dipanggil Ahkam"ucap Ahkam
"Perkenalkan nama saya Muhammad nurus sya'ban biasa dipanggil aban"ucap aban
"Perkenalkana nama saya leo sandy biasa dipanggil leo kak"
"Perkenal kan Saya agresia andea putri teman kantornya diah"ucap agres malu malu
"Perkenalkan Saya HalimaTul Sa'addiah biasa dipanggil diah,maaf ya jangan panggil saya kakak karna saya belum pantas dipanggil kakak"
"Hebat polwan muda dan sudah jadi moderator center internasional"ucap Azmi
"Biasa aja itu semuakan titipan dari allah Swt."ucap diah
Saat mereka berbincang bincang mereka telah dipanggil oleh abuyah untuk pulang kehotel istirahat begitu juga diah yang pulang kerumahnya yang tak jauh dari benteng
Assalamulaikum warohmatullahi wabarokatu...
Gimana ceritanya?
Jangan luoa tinggalin jejak ya
YOU ARE READING
Cintanya seorang photografer
Teen FictionJadi cerita ku ini adalah cerita halusinasi(walau dalam diam aku menyebutnya dalam doa ku)
