3 Fakta Souvenir Promosi Perusahaan Berbahan Kulit Lebih Awet

13 1 0
                                    

Souvenir promosi perusahaan | Wa 08222-3456-602 | Produk kulit hampir digunakan diberbagai industri, baik itu rumahan, furniture, aksesoris otomotif, sampai fashion seperti jaket, tas, ikat pinggang, dompet dan semacamnya. 

Terutama untuk sebuah perusahaan yang pastinya sering mengadakan acara. Nah souvenir sangat cocok sebagai media untuk promosi sekaligus hadiah untuk tamu undangan. 

Memiliki sebuah produk kulit asli tentu akan memberikan kesan percaya diri bagi anda bukan. Terutama akan lebih terlihat elegan dan perfect.

Akan tetapi perlu ada ingat karena produk dari kulit asli merupakan bahan yang berkualitas, tentunya juga harus diimbangi dengan perawatan yang teratur agar tetap terjaga kualitasnya. Hal ini sangat beralasan karena jika anda mengabaikan hal tersebut, akan berefek pada permukaan kulit menjadi retak yang biasanya muncul pada souvenir kulit anda.

Jika kulit sudah retak, maka akan sulit untuk mengembalikan tekstur permukaan seperti sedia kala. Oleh karena itu penting sekali anda melakukan perawatan dan pembersihan produk souvenir kulit asli dengan teratur. Oleh karena itu anda perlu memperhatikan beberapa langkah penting untuk merawat souvenir kulit asli sebagai berikut

Fakta Unik & Penting tentang kulit yang harus anda ketahui

Fakta Unik & Penting tentang kulit yang harus anda ketahui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Bahan dasar kulit yang digunakan untuk produk souvenir sebenarnya sama saja dengan sifat yang dimiliki kulit manusia. Karena pada dasarnya kulit tersebut juga berasal dari kulit hewan, seperti sapi kambing domba dan lainnya. Mereka memiliki kelembapan kulit, serat, dan jaringan sel sel yang berkembang.

Nah untuk mempertahankan hal tersebut tetap baik, maka kita harus memeliharanya dengan cara perawatan.

2. Faktanya bahan dasar kulit yang dibuat menjadi sebuah produk souvenir promosi perusahaan memiliki karakteristik masing-masing, dan berbeda. Oleh karenanya setiap jenis bahan dasar kulit yang digunakan juga mendapatkan perlakukan yang sedikit berbeda.

3Fakta selanjutnya yaitu jangan sampai kaget dengan souvenir kulit asli anda yang secara berangsur akan terlihat perubahan warna. Karena seiring berjalannya waktu proses perubahan warna pada kulit asli memang natural, dan pasti akan terjadi.

Justru perubahan warna ini yang biasanya sangat ditunggu sebagian pemilih produk bahan kulit asli. Karena perubahan warna yang terjadi secara alami, dan justru malah lebih bagus ketimbang warna saat dibeli. Jadi nilai seni yang ada pada bahan dasar kulit asli tersebut semakin tinggi dengan warna yang kombinasi. 

Bagaimana membersihkan souvenir kulit yang anda miliki ?

Kemudian ada juga kulit asli yang memiliki warna lebih terang harus diperhatikan dalam cara pembersihan dan perawatannya. Mulai dari cara memoles atau mengusapkan alat pembersih ke bagian kulit, sampai uji coba trelebih dahulu. 

Maksudnya anda jangan serta merta langsung mengusapkan alat pembersih bersama cairan pelembab ke bagian permukaan bahan dasar kulit. Coba dulu di bagian yang tersembunyi seperti area lipatan dalam souvenir anda yang tidak terlalu terlihat. Jika setelah diusapkan tidak mengalami perubahan warna yang drastis maka aman untuk digunakan.

 Jika setelah diusapkan tidak mengalami perubahan warna yang drastis maka aman untuk digunakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selanjutnya anda bisa langsung mengusapkan keseluruh bagian souvenir kulit. Sebenarnya ada juga yang menyukai sedikit perubahan warna pada souvenir kulit yang sedang dibersihkan. Justru malah terlihat lebih natrual dan artistik. Kondisioner yang digunakan juga jangan sampai merubah komposisi serat yang ada dipermukaan kulit, karena nantinya bisa merusak pigmen kulit aslinya.

DImana mendapatkan Souvenir Promosi Perusahaan Berbahan Kulit asli ?

Haiki indonesia merupakan salah satu produsen souvenir kulit sapi asli bisa anda jadikan pilihan. Karena kami membuat souvenir promosi perusahaan hanya dari bahan dasar kulit asli. 

Secara kapabilitas tentu performa kami sudah sangat teruji dan berpengalaman. Karena sudah dari tahun 2015 kami berkecimpung di dunia handmade kulit sapi. 

Produk yang bisa anda gunakan untuk suvenir promosi perusahaan adalah pouch kulit, clutch kulit dan dompet kulit. Ketiga barang ini sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. 

Apalagi ditambah dengan fungsinya yang sangat dibutuhkan untuk kegiatan sehari hari. 

Jika anda membutuhkan souvenir promosi bisa langsung hubungi CS kami di WA 08222-3456-602.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cara Membersihkan Souvenir Promosi Perusahaan Berbahan Kulit AsliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang