Chapter 1
"Thaaa" teriak seorang perempuan yang memanggil orang yang sedang duduk di depan kelas
"Hmm" dehem Atha
"Ishh, maen yu ke kebun Pinus yang dibelakang sekolah" ajaknya
"Ayo Lus" jawab Atha sambil berjalan bersama
"Eh tunggu diary gw ketinggalan, gw balik ke kelas dulu mau ambil diary." Lanjutnya sambil melangkah ke kelas
"Ck, itu anak sehari aja jangan bawa buku aneh itu" decaknya menggerutu
"Ini buku gak aneh ya Lus"jawab Atha ketus
"Ini tuh buku tentang..." Gantungnya "sesuatu, hhe..."
Lanjut Atha sambil cengengesan
"Itu buku diary isinya apa sih? Kepo gw mau liat aja g dibolehin"
"Namanya juga diary gak boleh diliatin keorang lain lah" tutur Atha sambil tersenyum
"Gwkan temen lu, masa gak boleh liat siihhhh..." Rengek Lusi
"Ya temen lah, inikan rahasia lusiiii. Ayo ah, jadi ga nih ke belakang nya?"
"Iya jadi" lusipun mengikuti Atha dari belakang sambil masih menggerutu, Atha yang mendengar nya pun hanya tersenyum saja.
..
Hayy guys gimana nih ceritanya? Seru gak? Pasti blum yakan baru secuprit gitu ceritanya hhe. Aku bakal lanjut kalo banyak yang baca sama vote.
Jangan lupa semangatin aku juga gada penyemangat 😂😂
YOU ARE READING
BUKAN SEKEDAR DIARY📒📓
Non-FictionDiary adalah sebuah buku catatan/buku harian tentang kejadian yang kita alami sehari-hari. Menulis kejadian yang mengesankan hari kemarin/hari ini pada buku Diary. Fungsi Diary kenangan masa-masa yang pernah kita alami, bisa juga momento / sejarah k...
