Pertemuan

49.6K 1.7K 14
                                    

Pagi ini prilly terburu-buru kesekolah karena semalam ia mendapatkan pesan line dari mila teman sekolahnya bahwa pagi ini ada rapat osis mendadak. Maklum prilly adalah wakil ketua osis dan mila adalah sekertaris osis dan juga pastinya sahabat prilly, mereka bersahabat sudah cukup lama semenjak mereka bersekolah di smp yang sama.

"Prilly sayang kamu kenapa terburu-buru gitu?"tanya bunda ully pada putri sematawayangnya itu.

"Prilly ada rapat osis mendadak pagi ini bunda"jawab prilly sambil berjalan cepat.

"Kamu sarapan dulu sayang"sambung bunda ully sambil mengikuti prilly dari belakang.

"Enggak bun...prilly buru-buru"balas prilly sambil berlalu keluar ke pintu depan.

"Tapi kan kamu...."ucap bunda ully terpotong karena tiba-tiba putrinya mencium pipi bunda ully dan bergegas menaiki mobilnya lalu melesat cepat, bunda memperhatika mobil yang di kendarai putrinya itu dan menghilang di ujung jalan...

"Anak itu ada-ada aja"batin bunda ully sambil berlalu masuk kedalam rumah.

(Sekolah)

Prilly memberhentikan mobil lamborjini putihnya di parkiran sekolah yang sangat luas. Maklum saja sekolah itu adalah sekolah anak-anak kelas elit ,jadi semua siswa-siswi disana menggunakan mobil karena itulah parkiran sekolah sangat amat luas. Kerena tergesa-gesa prilly tidak memperhatikan cara parkir mobilnya akibatnya prilly tidak bisa membuka pintu mobil karena terlalu sempit. "Shitt...kalo gini gimana bisa keluar?"prilly menepok jidatnya "harus mundur lagi...aduh sial banget gw"gerutu prilly sambil berusaha memundurkan mobilnya agar ia bisa keluar, saat ia akan memundurkan mobilnya tiba-tiba ada mobil lain yang menghalagi mobilnya agar bisa keluar dari jebakan akibat kelalaiannya, mobil tersebut parkir tepat di belakang prilly "ih...mobil siapa juga ini nyebelin banget deh"prilly makin kesal atas semua kejadian ini. Prilly tidak tau harus berbuat apa, tiba-tiba prilly melihat dari kaca spionnya ada seorang pria yang keluar dengan menggunakan headset besar menutupi kupingnya. "Woi jambul onta..woi!!"teriak prilly dengan hebonya karena ia sadar si pria tersebut menggunakan headset menutupi telinganya. "Sial...pasti suaraku enggak kedengeran sama dy. Prilly putus harapan, tapi prilly terus memperhatikan pria itu. Pria itu sadar ada yang memperhatikannya tiba-tiba pria itu menoleh ke arah prilly, dan membuat perasaan prilly lega "perjuangan gw enggak sia-sia...pasti dy bakal nolongin gw...mudah-mudahan si jambul onta itu hatinya bisa terketuk kerena liat tampang kasihan gw"batin prilly sambil memasang wajah kasihan pake banget hehehe :D

Ali berjalan kearah prilly perlahan . ya...jambul onta tersebut adalah aliando ketua osis yang ketus dan menyebalkan. Ali melepas headsetnya dan tersenyum manis ke prilly lalu mendekatkan wajahnya di wajah prilly sehingga jarak wajah mereka hanya terhalang oleh hidung mereka yang sama-sama mancung.dan membuat wajah gadis itu merah padam.

"Gw duluan ya...cepatan nanti terlambat..3 menit lagi kalau lo enggak tiba di ruang rapat absen lo gw coret...paham?!?"ucap ali lembut lalu di akhiri dengan tawa sinisnya.prilly hanya terbelalak tak bersuara sambil tetap memperhatikan ali dari balik punggungnya tiba-tiba ali menoleh dan tersenyum ala-ala aktor korea yang tebar pesona. "Tanpa lo tebar pesona kyak gitu, gw memang udah terpesona sama lo kok"gumam prilly sambil terus memperhatikan ali yang sedang berjalan memunggunginya. "Apaan sih lo prill...udah gila ya"prilly tersadar seketika "awas lo jambul onta gw bales lo, liat aja nanti...eh terus gw keluarnya gimana??bunda tolong illy bun,ayah,nene,kake tolongggg....huaaaahuaa"teriak prilly sambil merenyek kayak anak kecil yang kehilangan permennya.

Gimana guys??bagus enggak??

❤Be My Sweet Darling❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang