Bagian 2

7.7K 632 89
                                    

" Manajer Tim bagaimana pendapat anda tentang presentasi Pak Zhoumi apakah rancanganya bisa digunakan untuk produk baru kita? " Tanya leader bagian produksi pada Xiao Zhan yg sedang melemaun.

Setelah beberapa saat masih tidak mendapat jawaban dari manajer tim, semua yg mengikuti rapat saling menatap bingung seolah bertanya lewat tatapan mata mereka.

'kenapa? Ada apa dengan manajer tim kita?'

'Mana mungkin aku tahu.'

'Jangan tanya padaku.'

'kalau kau tidak tahu bagaimana aku bisa tahu.'

Mereka masih saling beradu tatapan cinta, saling enggan dan menimpah ruaskan memutuskan siapa yg maju ke garda depan bertanya pada Xiao Zhan.

" Hmm....  Manajer tim, manajer? " Masih tidak ada respon dari Xiao Zhan.

" Xiao Zhan! " Pria tampan yg tadi presentasi mendekati tempat Xiao Zhan duduk dan menepuk bahunya, membuat Xiao Zhan sadar.

" Yahhh??? " Karena terkejut Xiao Zhan terlonjak dan tiba-tiba berdiri seperti arwah yg baru kembali ke raga, wajah Xiao Zhan bahkan terlihat konyol seperti bukan Xiao Zhan.

" Kita sudahi rapatnya, kita akan mendiskusikan kembali masalah ini di rapat berikutnya. " Pria tampan yg menepuk bahu Xiao Zhan berbicara paling awal melihat Xiao Zhan masih linglung membuatnya tanggap dalam membuat keputusan.

" Baik pak. " Ujar mereka kompak kemudian satu persatu melenggang pergi.

" Xiao Zhan ada apa? Apa ada sesuatu yg mengganggumu beberapa hari ini? " Tanya Zhoumi pria itu duduk di samping Xiao Zhan yg sedang meletakkan kepalanya di meja rapat.

" Zhoumiiii apa yg harus aku lakukan? Kacau sudah kacau. " Keluh Xiao Zhan dihadapan sahabatnya sambil mengacak surai hitamnya sampai berantakan.

" Mau bercerita padaku? " Tanya Zhoumi menopang dagunya dengan tangan kiri bersiap untuk mendengar keluh kesah Xiao Zhan yg sepertinya sangat panjang.

" Ini sangat memalukan, kau harus berjanji tidak akan tertawa setelah mendengar ini. " Ujar Xiao Zhan sambil memastikan bahwa Zhoumi berjanji tidak akan mentertawainya.

.

" Kak.... Bagaimana kalau Cheng Cheng menjodohkan kakak dengan Yibo? " Pertanyaan konyol Cheng Xiao saat dimeja makan berhasil membuat semua keluarganya membeku seperti tertimpa es batu.

Psstt....

Xiao Zhan menyemburkan air yg sedang dia minum ke wajah Cheng Xiao, reaksi Cheng Xiao agak lambat tapi setidaknya semburan itu tidak sepenuhnya tepat sasaran, Xiao Se (Ayah Xiao bersaudara) menjatuhkan garpu, hanya Shao Lu (ibu Xiao bersaudara)yg awalnya tertegun tapi tiba-tiba bersemangat dan berseru paling awal menanggapi pertanyaan Cheng Xiao.

" Cheng Cheng apa maksudmu Yibo pria yg menolak cintamu itu? " Tanya Shao Lu yg dijawab anggukan cepat oleh Cheng Xiao yg sudah tidak bersedih jika mengingat penolakan Wang Yibo beberapa hari yg lalu.
" Kalau begitu... ya sudah jodohkan saja dengan kakakmu Cheng Cheng, ibu kasian melihatnya selalu sendiri. " Ujar Shao Lu sambil mengelus surai lembut Xiao Zhan.

" APAAAAA? " Jerit putus asa Xiao Zhan setelah sadar dari keterkejutannya.

" Ibu bagaimana mungkin kau menjodohkan anak priamu dengan pria lain, bahkan dia masih sangat muda dan sedang kuliah. " Xiao Zhan tidak terima.

Jika memang dia kelainan sexual karena tidak tertarik pada pria dan wanita sepeti rumor yg beredar, tetap saja menjodohkannya dengan Wang Yibo adalah hal yg mustahil disamping itu banyak sekali hal-hal yg tidak mungkin. Pokoknya Xiao Zhan akan berusaha sampai mati untuk menolak perjodohan konyol ini, tapi bukan berarti dia membenci Wang Yibo.

CRAZY RICH FAMILYWhere stories live. Discover now