🍁|1th

665 43 5
                                    

~♡ Musim Gugur Belum datang ♡~

Awal februari ini para pelajar sedang suntuk suntuknya, tugas mulai menumpuk tak terkendali. Masalah keluarga dan pacar juga menjadi kendala bagi para pelajar.

Namun tidak dengan SOOKAI ini, begitulah cara teman teman mereka memanggil pasangan Choi Soobin dan Hueningkai ini. Mereka tampak serasi dari segela hal. Tak jarang mereka selalu di jadikan role untuk couple goals . Hueningkai yang manja dan Soobin yang dewasa juga sangatlah menjadi idaman oleh teman sebaya mereka. Siapa sangaka dibalik muka imut dengan 2 lesung pipi soobin, ia mempunyai Personality bak seorang Ayah. Sementara Hueningkai adalah anaknya.

Hari itu mereka berdua berencana pergi kesebuah kafe. setelah sekolah selesai kira-kira pukul 20.00 mereka segera bergegas ke sebuah kafe bernama L'Lumiérés didekai Bandara Incheon.

Kafe itu terlihat sepi, tak banyak pengunjung yang datang kesana. Namun suasana disana sangatlah nyaman dan romantis. Tak butuh waktu lama 2 serangkai ini datang menggunakan Mobil Hyundai Hitam yang terlihat berkelas. Soobin memilih tempat duduk di atas agar ia dan kekasihnya dapat menikmati udara diluar. Walaupun rata-rata di Korea hawanya selalu dingin, namun soobin berfikir ini akan seru.

"Hyuka, kamu mau pesan apa ?" Tanya soobin, ia tampak senang sekali bisa berduaan dengan pasanganya.

"Emm.... soobin-ssi... aku ingin Susu Coklat hangat dan Donat Coklat keju ini, sepertinya kelihatan enak" jawab hueningkai sambil menggigit jarinya menunjukan ekspresi mengemaskanya.

Soobin yang duduk didepanya tentu gemas denganya, ia lalu mencubit hidung Hyuka pacarnya,
"Iya tuan putri" kata soobin sambil tersenyum kepada hueningkai. Soobin selalu hafal apa yang akan Hyuka-nya pilih, pasti makanan yang berbau Coklat. Mungkin coklatlah yang membuat kadar Ketampanan dan keimutanya bertambah.
***
Akhirnya pelayan membawa pesanan mereka, terlihat sekali hueningkai sangat antusias. Itu membuat soobin menjadi semakin gemas dengan pacarnya itu. Sesekali ia tertawa dengan kelakuan pacarnya ,Hyuka.  Ditengah makan malam itu tiba-tiba soobin bertanya kepada Hyuka (hueningkai)

"Baby Boy (panggilan sayang Soobin ke Hyuka) apakah kau lupa dengan anniversary kita di musim gugur nanti ?" Terlihat soobin sedikit serius.

"Emm... tentu tidak Giant, bahkan aku sangat menantikanya" jawab Hyuka sambil meminum susu coklat panasnya.

Soobin tersenyum bahagia "teruslah menjadi Baby Boy ku Hueningkai:)" ucap soobin sambil tersenyum.

"Tapi soobin-ssi, kau jangan terlalu memfikirkanya, Musim Gugur Masih Jauh, masih banyak waktu untuk kita jalani, mungkin ini nanti dapat berakhir sama seperti tahun lalu, namun juga dapat berakhir beda. Seperti Susu ini tidak akan selalu berakhir manis di semua orang, tapi akan selalu manis jika yang minum Baby Boy nya Giant" ucapan Hyuka itu membuat soobin terkekeh melihat kelakuan Hyuka,

"Aiii.... Baby Boy ku sudah dewasa sepertinya " ucap soobin sambil mencubit kedua pipi Hyuka dan menggoyangkanya.

"Ahh.... kau menggangu minumku dasar Giant" ucap hyuka sambil cemberut, ekspresi itu yang selalu membuat soobin kangen denganya.
*
*


*
*
*
Mereka akhirnya selesai, Couple ini pun kembali ke mobil dan segera pulang kerumah, meninggat waktu juga sudah malam.

Dijalan hueningkai merangkul tangan pacarnya, soobin juga terlihat sangat peka dengan keadaan disana, ia kemudian mengelus rambut Hyuka yang hampir tidur di pundaknya. Namun tiba-tiba hueningkai berkata,

"Soobin-ssi, Apakah kau mencintaiku?" Tanya Hyuka

"Tentu baby boy" ucap soobin lembut.

"apa kau merindukanku ? " tanya hyuka lagi

"Tentu baby boy ku sayang" jawab soobin sambil tersenyum sedikit.

Hyuka sudah mulai tertidur nenyak di pundak soobin. Soobin mengambil nafas panjang sambil mengatakan dalam hatinya,

Biarlah Aku menunggu, Musim Gugur masihlah lama, masih ada waktu yang cukup panjang untuk aku bisa menemanimu, Hyuka, perjalanan cinta kita ini masih harus kita bangun sampai kita menutup mata kita, dan sama sama mengucapkan janji, Kita akan Bersatu kembali di surga.
Aku menyanyangimu Hueningkai, lebih dari sebuah Emas yang didapat di gurun yang tandus
☺☺☺
🍁🍁🍁🍁

Aku menyanyangimu Hueningkai, lebih dari sebuah Emas yang didapat di gurun yang tandus☺☺☺🍁🍁🍁🍁

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JANGAN LUPA VOMENT YA SOOKAI CHINGU...😆
안녕하세요
감사함이다

Upload hari rabu dan sabtu

I AM DONE | SOOKAI |S1 END🎉Where stories live. Discover now