Sunbae [Lsj + Ksj]

78 7 0
                                        

Lee Soojung 💘 Kim Seokjin

...

Soojung tengah menunggu seseorang di ruang latihannya. Matanya terus menatap pada ambang pintu, berharap yang ditunggu segera datang.

Namun sudah lebih dari 1 jam lamanya pria itu tak kunjung menampakkan batang hidungnya. Padahal 30 menit lagi ia harus kembali melakukan latihan.

Gadis itu menundukkan wajahnya lesu.

Tak lama setelahnya terdengar deru langkah kaki yang semakin lama semakin kencang. Kedua pasang sepatu pun terlihat sudah berada dihadapan
nya.

"Kau sudah lama menunggu?" Tanya pria itu kemudian.

Soojung sontak mengangkat wajahnya, guna memastikan siapa sosok pria yang tengah berada dihadapannya itu.

Gadis itu pun tersenyum lebar.

Pria bernama Seokjin itu lalu duduk disamping Soojung. "Maaf. Aku sedang ada jadwal tadi"

Soojung dengan cepat memutar tubuhnya menghadap Seokjin "Kenapa kau tidak memberitahuku? Kau kan jadi tidak perlu repot-repot kemari"

Seokjin mengusap rambut Soojung dengan kasar "Aigoo.. kau merasa tidak enak lagi?"

"Bagaimana tidak? Kenalanku adalah seorang idol terkenal"

"Kenalan?"

Soojung mengangguk pelan "Seorang kenalan pria yang tampan"

Seokjin terlihat menahan senyumnya untuk tidak terlihat. Ia lalu bangkit dari tempat duduknya. "Sepertinya sia-sia saja aku kemari. Kau bahkan tidak pernah menganggapku ada"

Gadis itu ikut berdiri dan meraih tangan Seokjin untuk digenggamnya. "Kau marah?"

"Tidak. Aku kecewa"

Soojung tertawa lirih "Lalu apa bedanya itu?"

Seokjin tersenyum dan membalas genggaman tangan Soojung "Setelah kau debut, apa kita masih bisa sering bertemu seperti sekarang?"

Soojung memutar bola matanya keatas "Entahlah...Sepertinya kau akan lebih sibuk sunbae" ucapnya kemudian lalu menatap Seokjin.

Seokjin lalu melepaskan genggaman tangan itu dan berdiri membelakangi Soojung. Tangan nya ia masukkan ke kantong celananya.

Begitupun dengan Soojung yang menyilangkan kedua tangannya di dada "Apa yang sedang kau pikirkan?"

Pria itu membalikkan badannya, menatap Soojung dengan hangat "Hubungan kita"

"Memangnya kenapa dengan hubungan kita?" Tanya Soojung masih dengan posisi yang sama.

Perlahan Seokjin semakin melangkahkan kakinya mendekati Soojung. Mata nya menatap lekat sosok gadis tersebut. "Aku sedang berpikir, apakah aku harus melepaskanmu atau tidak"

Tangan Soojung seketika jatuh ke kedua sisi kakinya. Ekspresi wajahnya terlihat lebih serius dari sebelumnya.

Seokjin lalu meraih kedua tangan gadis itu "Maaf. Sepertinya aku sedang kelelahan"

"Jika itu benar-benar terjadi? Apa sunbae masih akan tetap menemuiku?"

Seokjin mengangguk pelan, lalu membawa gadis itu kepelukannya.

Tentu, ia juga tidak tahu apa yang akan terjadi antara ia dan Soojung nanti. Setidaknya untuk saat ini, Seokjin hanya perlu berada disisi nya bukan?

...

Iseng aja buat... 😁
Sedikit ya? Namanya jg iseng 😋
.
Untuk couple selanjutnya d usahakan lebih panjang lagi.
Sesuai mood
Thx~ 😙

LOVELYZ // Oneshoot StoryHistórias para pegar e não largar. Descubra agora