1-3

29 1 0
                                    

Bab 1

Feng Lingxi, tiga permaisuri Kerajaan Fengtian, putri favorit Ratu Fengqi.

  Tetapi dia membenci ratu, dan sejak ratu meninggal, dia membenci ratu, karena wanita yang membunuh ayahnya, bersama dengan saudara ratu yang belum lahir.

  Demi tahta, wanita yang telah bersumpah boneka untuk ratu ayahnya diizinkan untuk memberitakan dekrit palsu, dan memberi ratu segelas anggur beracun, menewaskan dua orang mati.

  Dia berkata bahwa dia tidak bisa menahan diri, dia mengatakan bahwa kekuatan perdana menteri terlalu besar, jadi dia tidak bisa memindahkan pria itu. Dia tidak tahu apakah itu benar-benar hewan peliharaan atau cinta palsu, cucu dari rumah perdana menteri, dan pembunuh yang membunuh ayahnya. .

  Dia tidak bisa memaafkan. Bahkan kemudian, Feng Qi memusnahkan kekuatan perdana menteri dan mengeksekusi raja bangsawan, tetapi dia masih tidak bisa memaafkan.

  Tiga pangeran yang memiliki kemampuan luar biasa dan menjadi seperti raja berangsur-angsur menjadi kejam dan kejam, dan bahkan melakukan hal-hal yang loyal terhadap kesetiaan, dan tidak melakukan hal yang lebih sedikit. Kebencian dalam hatinya selalu meraung. Setelah keadilan dengan Huangmei.

  Feng Qi mentolerirnya secara membuta karena kesalahannya, tetapi membuatnya semakin buruk, dan para pejabat di Pemerintah Pusat memiliki banyak keluhan tentang ketiga ratu.

  Namun baru-baru ini, ketiga ratu telah banyak bertemu.

  Hanya karena Feng Lingxi menyukai putra bayi satu-satunya perdana menteri baru, Ouyang Lingge.

  Perdana Menteri Ouyang ini berbeda dari Perdana Menteri sebelumnya, ia adalah menteri yang setia penuh, dan bahkan sedikit terlalu jujur, oleh karena itu, wajar untuk membenci tiga putri kaisar Feng Lingxi yang membingkai kesetiaan. Bersama.

  Tiga ratu menolak untuk menyerah dengan mudah.Untuk memungkinkan Bibi Ouyang setuju untuk menikahi putranya, dapat dikatakan bahwa semuanya diperlukan, tetapi Bibi Ouyang tidak bisa santai, dan tidak ada gunanya bagi permaisuri untuk membantu.

  Hakim ini juga orang yang keras kepala. Jika Anda tidak setuju, Anda tidak setuju. Sang ratu tidak berani mendorong terlalu keras, jika tidak, Anda tidak tahu apa yang akan dilakukan oleh keras kepala tua itu. Petugas istana yang setia, ratu tidak mau karena anak-anaknya Hubungannya benar-benar membunuhnya.Jika itu yang terjadi, putrinya yang sakit kepala tidak akan pernah ingin memiliki wanita cantik.

  Sayangnya, tidak peduli seberapa keras Feng Lingxi mencoba, Ouyang Lingge menyukainya, tetapi posisinya tidak sekencang dirinya.

  Pada awalnya, dia juga bisa membujuknya bahwa dia pasti akan membiarkan Ouyang Ying setuju, dan dia selalu percaya diri.

  Feng Lingxi adalah orang yang merasa sulit untuk kembali, sama seperti dia membenci ratu, dia dapat membenci mati-matian, tetapi sekarang dia mencintai Ouyang Lingge dan mencintai dengan putus asa, dan dapat memberikan segalanya untuknya.

  Sayangnya, tidak peduli seberapa dalam cintanya, Ouyang Lingge tidak percaya padanya, dengan oposisi yang berulang-ulang dari sang ibu, dia mengatakan lebih dari sekali untuk menyerah.

  Dia tahu bahwa sejak awal, dia ragu bahwa dialah yang terus menyeretnya sampai sekarang.

  Di restoran, keduanya duduk berhadapan satu sama lain. Ouyang Linge berkata dengan dingin, "Tiga ratu, tidak mungkin di antara kita, tolong jangan ganggu keluarga saya lagi."

  Feng Lingxi tidak berbicara, tetapi dia minum sendirian. Mabuk, kali ini dia mendengar kata-kata Ouyang Lingge, dia tidak lagi ingin dihibur, karena dia mendengar suara yang memilukan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 14, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

The Evil Wife's Wild HusbandWhere stories live. Discover now