PROLOG

0 0 0
                                    

Macetnya kota jakarta membuat orang jadi resah dan lelah , apalagi jika jalanya tak bergerak atau tidak harus menunggu di tengah keramaian yang panas karna terik matahari. Itu lah yang dirasakan oleh seorang pria berbalut seragam putih- abu2 dan motor ninja hitamnya.

Ayolah kenalkan Elvis dewara aditama, Panggil saja Elvis. Pria ini bisa kau temui di dikelas, bangku paling pojok..dengan tatapan khas sinisnya

Hari ini hari terburuk bagi seorang elvis, dia melirik jam tangan hitamnya , sudah menunjukan angka 07.15. Elvis mengusap keringat yang membahasahi wajahnya. Cowok itu sesekali mengeluarkan sumpah serapah , ketika mendengar banyak klakson yang bising.
Ketika jalanan mulai bergerak . cowok itu sudah siap mengegas motor nya dengan maksimal, persetan dengan dilarang kebut kebutan. Namun ada didepan dirinya ,  seorang remaja yang sepertinya lebih tua darinya , malah sibuk bermain hp , oke " dia pikir ni jalan , bapak nya yang ngaspal ?!" batin elvis..habis lah kesabaran dirinya .
"MOVE YOU FU**ING BI**H!" teriaknya secara terang terangan pada remaja itu. Persetan lagi dengat etika. Remaja itu sontak memutar badanya ke belakang dan mengatup kan kedua tangan nya di depan dada sambil sedikit menunduk, tanda ia meminta maaf, lalu remaja itu segera pergi.
Tentu saja remaja itu takut dengan tatapan sadis nya Elvis.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 18, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

AnantaWhere stories live. Discover now