mama-11

8.3K 1K 45
                                    

Happy Reading!!!

_______


Hari yang dinantikan sampai juga...

Itu lah yang mereka tunggu, dimana Jongin akan resmi menjadi istri seorang Oh Sehun dan ibu dari ketiga anaknya. Rasa gugup selalu menghampirinya, namun semua itu kalah dengan rasa bahagianya itu.

Menatap kaca, betapa manisnya dirinya itu yang sudah berpakaian lengkap. Senyumnya luntur ketika pintu kamar terbuka menampilkan calon anak tirinya Yeji yang datang.

"Puas kau sekarang!"

Jongin menghela nafas dan berbalik menghadap anak itu.

"Puas dengan apa?"

"Puas kau akan mempermalukan ku dan kedua hyung ku saat kau menjadi ibu kami... Sangat menjijikan"

"Apa aku semenjijikan itu dimata mu?" tanya Jongin yang terlihat tertusuk dengan kata menjijikan itu.

"Ya! Daddy ku tidak Gay... Tapi kenapa kau menjadikannya Gay hah!" teriak Yeji yang kini terlihat menangis frustasi didepannya.

"Jangan menangis, ku mohon... Duduk lah dan kita bicarakan ini baik-baik"

Yeji menepis tangan Jongin yang akan memegang bahunya itu, dan bergerak mundur itu menjauh pada Jongin. Jongin menutup mata untuk menghela nafas dan kembali menatap Yeji dengan tersenyum.

"Apa kau lupa nak?"

"Apa maksudmu?"

"Kau menantang ku kan--Ah salah aku menantang mu bukan! Jika kau bisa membuatku menangis aku akan pergi meninggalkan Daddy dan sebaliknya jika kau gagal kau akan mau memanggilku 'Eomma' diacara pernikahan ku... Dan sekarang kau kalah! Jangan salah kan aku jika ini semua terjadi, kau yang memulai semuanya bocah"

Yeji terdiam, ia ingat tentang tantangan itu dan sampai sekarang Jongin tak menangis sekali pun karena ucapannya yang pedas.

"Tetap saja aku tidak akan mengakui mu sebagai ibu ku, Ingat itu!" ancam Yeji berlalu pergi meninggalkan Jongin diruangan tersebut.

"Apa ini akan dimulai? Akan semakin sulit... Bantu aku tuhan" gumam Jongin menatap pintu dengan sendu ketika kepergian Yeji.

"Jongin kau sudah bersiap? Ayo keluar, acara akan dimulai" ucap seorang perias yang datang keruangannya.

"Iya aku sudah selesai" ucap Jongin dan berlalu pergi keluar ruangan.

Perasaannya tak karuan antar gugup dan bahagia bercampur jadi satu. Berulang kali menghela nafas, untuk menenang kan hatinya yang memuncak bahagia itu.

###############


Setelah acara ikrar janji diucapkan itu Jongin tak pernah jauh-jauh dari Sehun yang tengah menyambut tamu itu. Begitu pula dengan Yeji, Minhee dan juga Jaemin bersama yang berdiri tak jauh dari orang tua mereka.

Sempat terus mendapat protesan dari adiknya Yeji untuk menghentikan pernikahan itu namun Minhee yang tertua itu pun menasehati adiknya untuk tenang tak membuat masalah baginya juga Sehun, dan Yeji dengan menangis pun menurutinya.

Yeji hanya masih tidak terima dengan Jongin yang menjadi ibunya seorang pria. Teman-temannya akan terus mengejeknya jika mereka tau kalau ibunya seorang pria, Minhee dan Jaemin tak mempermasalahkan jika disekolah mereka dikucil kan namun keduanya juga terpikir dengan adik wanita nya itu yang selalu merasa tak nyaman jika sesuatu mengusiknya.

"Sudah jangan sedih terus, nanti cantik mu akan luntur" ucap Minhee mencoba menghibur Yeji yang masih saja menekuk wajahnya kesal.

Raut kesalnya itu ketika Sehun meminta padanya untuk tersenyum menyebut Jongin adalah ibu barunya namun anak itu yang keras kepala menolak dan mengalihkan wajahnya dari tatapan tajam Sehun.

✔️New Mama Where stories live. Discover now