EMPAT - SI FUCKBOY HUKUM

18 0 0
                                    

Yohan nih typical org yang ngerasa kurang ngejar terus,alesannya dulu dia gabisa ngejar crush on nya dia selama 3 taun. Jadinya pas sekarang ada cewek yang dia suka, dia pengen ngejar terus. Tapi ceweknya pasti gampang baper jadinya dia kesel soalnya kecepetan gitu.

Yohan. satu nama yang sering banget di omongin di fakultas hukum. Cowok, yang hobinya gunta ganti cewek karena alesan "kan jalan aja dulu, kali aja cocok. Ya kalo ga cocok terus harus gimana?" HALAH. Basi.

Yohan selain di asrama juga punya squad yang isinya yuvin, yuri sama baekjin di fakultas Hukum. sama-sama cogan Hukum plus fuckboy bandung. Yohan sama geng nya ini emang suka banget ganti-ganti cewek dan resep banget godain cewek, tapi ceweknya tuh nerima-nerima aja sama suka aja gitu sama mereka, padahal mereka paling lama tahan ama cewek juga 2x jalan. HADEU.

Typical yohan kaya gini sebenernya muncul saat dia mulai nyobain habit yang jalan sekali abis itu liat nanti, karena ternyata bikin dia nyaman karena tanpa adanya ikatan sama satu pihak, dan kalo dia ga cocok, yaudah. Dan habit ini terus dia lakuin tanpa mikir panjang gimana perasaan cewek-cewek yang dia deketin. Tapi, kalo dibilang "he give all he has" itu beneran semuanya dia kasih kalo lagi deketin itu cewek, jadi kalo dibilang all out, yohan tuh ALL OUT banget sama cewek yang dia deketin, makanya gampang banget bikin klepek-klepek:( dan sering bikin cewek yakin kalo yohan nih serius padahal mah emang dia tuh gitu, bakal fokus dan serius sama satu cewek yang bikin dia penasaran, terus bener-bener di deketin dan dikasih apa aja yang cewek itu mau, dibantuin/disupport biar seneng, banyak deh.

Pokoknya Yohan kalo pdkt tuh kaya bakal ngasih semua yang dia punya gitu dan beneran berjuang buat tuh cewek, sementara namanya cewek, kalo udah dapet yang kaya gitu pasti luluh banget dan yang ada dia bakalan ngasih feedback yang sama, yakni ngasih semuanya yang dia punya dan sama besarnya sama pihak cowok, bahkan bisa jadi lama-lama si pihak cewek jauh lebih banyak "memberi" daripada pihak cowok, nah yohan nih gasuka konsep kaya gini, Karena menurut yohan pada dasarnya cowok nih harus berjuang, jadinya dia tuh harus terus berjuang sampe titik darah penghabisan dan ngasih semuanya buat cewek itu terus dan terus. Jadi kalo sekali jalan aja udah baper banget dan ngasih feedback yang bagus banget sama yohan, yohan langsung gasuka, dan ngerasa udah gaada lagi yang perlu di perjuangin. jadi dia bakal selesaiin semunya gitu aja, karena yohan tuh typical orang yang pengen terus ngejar gitu loh. :( #anehemang.

Ada alesan dibalik semua ini sebenernya kenapa yohan bisa kaya gini. Tapi yohan sering gamau cerita dan yaudahlah gitu dan sering aja dia bilang karena buat seneng-seneng aja or just for having fun, atau engga ya buat banyakin temen cewek aja yang emang not taking it too seriously.

Nah setelah lama yohan gunta-ganti cewek, yohan interest nih sama cewek anak fakultasnya. Pernah sekelas sih sama yohan tapi di mata kuliah umum doang, sisanya ga pernah. dan kelas matkul umum itu yang bikin pertama kali yohan ketemu dan bikin dia interest banget nih sama ini cewek.

Alesannya sih klise banget. Karena yohan tau dia gasuka sama yohan, makanya yohan pengen tau 'kok bisa sih gasuka sama yohan?'. Yohan aneh gitu. Soalnya emang biasanya kalo mata kuliah umum tuh kan isinya gede banget kan, bisa sampe ratusan orang dan yohan perhatiin semuanya pada minimal 'nengok' aja ke yohan sama gengnya pas mereka dateng. Tapi ini cewek diem aja dan kaya bodo amat banget sama sekitar. Terutama yohan. Dia jadi berasa ketantang buat naklukin ni cewek.

"Vin. Yuvin." Senggong yohan.

"Apasi han?" Yuvin kesel, diganggu lagi belajar. Lagi mode sholeh ceunah soalnya.

"Gue tau sekarang yang mau gue deketin siapa."

"Siapa?"

"Tuh." Sambil nunjuk Hyewon.

"Hyewon?" Yuvin bingung.

"Oh namanya Hyewon?" Yohan seneng akhirnya tau namanya. Terus senyum ke yuvin.

Hai finito le parti pubblicate.

⏰ Ultimo aggiornamento: Mar 03, 2020 ⏰

Aggiungi questa storia alla tua Biblioteca per ricevere una notifica quando verrà pubblicata la prossima parte!

ASRAMA X1Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora