Pagi- pagi dikediaman Oh Uda pada ribut aja. Gimana ga ribut coba, itu si Eneng treak-treak nyari kaos kaki padahal dia sendiri yang nyimpen.
"Coba kamu inget-inget dimana terakhir kamu naro?" Kata bunda Uda gemes banget sama perawannya satu ini.
Jari telunjuk Sehun dia elus-elusin ke dagu. Mikir Borrrrr.
"Terakhir si Sehun naro nya di......
Bawah bantal Bun" Bunda Uda pengen nangis aja disini liat ke idiotan anaknya. Subhanallah sekali😭.
"Ck! Yauda ayo kebawah buat sarapan, untung bunda bangun pagi." Yang diajak mah nurut, yaiyalah mau sekul gitu kalo ga makan kan lemes, lemah, letih, lesu, muntah duit.g
"Sehun berangkat ya Bun" Kata Sehun sambil cium tangan bunda yang bau bawang.
"Tiati!" Ucap bunda ngeliat anaknya pergi ninggalin rumah menuju ke pluto ciuuwwwww.g deng!!! Ke halte lah nunggu bis atau angkot yang lewat gitu.
___________
"Ini dari siapa lagi si ajg, menuh-menuhin loker gua aja ih, ga layk Sehun." Sehun ngedumel sambil ngebuka lipetan kertasnya.
Selamat pagi cantikkk.
Have a nice day.
Aku ada coklat buat kamu dimakan ya hehehe
-L
Sehun tu bingung, Inisial L tu siapa si?!
"DOR"
"Celanadalembaekbautaikambing!!" 😭😭😭👌
"Anjing Lo" itu si Baekhyun🙂 ya salah sendiri ngagetin Sehun, Uda tau gimana latahnya dia masihhhhhhhhh aja dikagetin.
"Salah sendiri! Eh btw si L itu siapa si Baek? Dia naro kekgini Mulu diloker gue." Sehun heranlah, tiap hari ada memo sama jajanan yang dia suka di lokernya. Mau dibuang sayang, kan Sehun juga doyan😭
"L? Lala? Lili? Lulu? Lele? Lolo? Lintah?" Kata Baek yang sejatinya adalah orang yang bobrok, dan begonya Sehun malah nanya ke dia. Ah udahlah🙂
"Ga guna gue tanya sama Lo juga ih, males." Dahlah👿
"Lu inget-inget deh siapa yang sering banget perhatiin lu akhir-akhir ini?" Jawab Baek mencoba memberi solusi. Tapi....
"Heh! Lu lupa ya gue pangeran disekolah ini? Jelas tiap hari banyak yang merhatiin gue." Oh iya ya
"Pikir keri, kuy ke kelas. Bawa tu coklatnya, lu suka kan?" Abis tu tangan Sehun ditarik sama Baekhyun. Soalnya kalo gak kekgitu gabakal sampe ke kelas mereka mah.
Paansi, cerita ga jelas😭 yang satu juga belom selese ya Allah 😭
Maapkeun
