5 Film Indonesia Terbaru Yang Tayang Tahun 2020

12 0 0
                                    


1. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Inihttps://www.youtube.com/embed/TcHh986XvI4

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) adalah salah satu film yang pas buat kamu tonton untuk mengawali tahun 2020 bersama dengan keluarga. Sebab, film ini berkisah seputar keluarga dan  sangat dekat tentang kehidupan sehari-hari kita sebagai anak, baik menjadi kakak, anak tengah ataupun anak bungsu di keluarga.

Film hasil adaptasi dari buku novel karya Marchella FP ini, berkisah tentang tiga kakak beradik, yakni Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda). Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan (Rachel Amanda) sejak perkenalannya dengan Kale, mendapatkan respon negatif dari orang tuanya. Hal tersebutlah yang mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik tersebut yang menyebabkan terungkapnya rahasia, trauma dan luka besar dalam keluarga mereka. Rahasia, trauma dan luka besar apakah yang akan terungkap?

Sutradara : Angga Dwimas Sasongko

Tayang : 2 Januari 2020

Pemain : Rio Dewanto, Sheila Dara, Rachel Amanda, Donny Damara, Susan Bachtiar.

2. Anak Garudahttps://www.youtube.com/embed/6aY1DHzS8Tc

Anak Garuda adalah film inspiratif yang berangkat dari kisah anak-anak berlatar belakang keluarga kurang mampu dan berbeda-beda suku, ras, serta agama, yang mengenyam pendidikan di sekolah gratis bernama Selamat Pagi Indonesia (SPI), menjadi inspirasi menarik untuk diangkat ke layar lebar.

Film ini akan bercerita tentang kisah perjuangan tujuh anak dengan latar keluarga tidak mampu untuk menjadi individu yang lebi baik(from zero to hero). Selain itu, film ini juga akan mengangkat kisah di balik berdirinya Sekolah Selamat Pagi Indonesia, yaitu Julianto Eka Putra sebagai pendiri sekaligus mentor bagi mereka.

Apakah perjuangan ke-tujuh anak tersebut dalam mencapai kesuksesan bisa tercapai? dan bagaimanakah sebenarnya kisah berdirinya Sekolah Selamat Pagi Indonesia? Saksikan film Anak Garuda dan temukan jawabannya di Bioskop 16 Januari 2020.

Sutradara : Faozan Rizal

Tayang : 16 Januari 2020

Pemain : Tissa Biani, Violla Georgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, Geradly Polisar, Rania Putrisari, Rebecca Klopper, dan Kiki Narendra.

3. Dignitatehttps://www.youtube.com/embed/v-94JfuzQAM

Setelah melihat beberapa film drama inspiratif yang bakal tayang Januari 2020, selanjutnya akan tayang film bergenre romance berjudul "Dignitate". Film yang dibintangi oleh aktor tampan Al Ghazali ini akan bercerita tentang Alif (Al Ghazali) seorang siswa di SMA Sanjaya yang terkenal GGS alias ganteng-ganteng seram. Meskipun begitu, siswi-siswi disana tidak berhenti untuk menyukainya, sayangnya Alif hanyalah fokus pada prestasinya saja.

Sampai suatu ketika, datanglah seorang siswi baru bernama Alana (Caitlin Halderman) yang periang, baik dan polos. Karena kepribadiannya yang berlawanan dengan Alif membuat mereka berdua selalu bertengkar dan benih-benih cinta mulai tumbuh. Bagiamanakah kelanjutan kisah percintaan Alif dan Alana? Untuk menemukan jawabannya, saksikan film Dignitate diseluruh bioskop Indonesia Januari mendatang.

Sutradara : Fajar Nugros

Tayang : 23 Januari 2020

Pemain : Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Ryzki, Sophia Latjuba, Izabel Jahja, Sonia Alyssa, Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana.


4. Akhir Kisah Cinta Si Doelhttps://www.youtube.com/embed/Muo3owRBVt8

Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan final trilogi kisah dari film "Si Doel The Movie" dan "Si Doel The Movie 2" , serta film ini akan menjadi penutup dari perjalanan kisah cinta si Doel. Film "Akhir Kisah Cinta Si Doel" ini akan bercerita tentang kepulangan Sarah bersama Doel ke Jakarta, disambut bahagia oleh keluarga Doel.

Namun, hal tersebut membuat Zaenab, Sarah, dan Doel dihadapkan pada pilihan besar dan Doel pun harus cepat mengambil keputusan siapa yang akan dia pilih. Apakah Zaenab? ataukah Sarah?

Sutradara : Rano Karno

Tayang : 27 Januari 2020

Pemain : H. Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnadi, Mandra, Suty Karno, Reybong, Hj. Aminah Tjendrakasih.

5. Rasuk 2https://www.youtube.com/embed/Nc24xCUR9h4

Selanjutnya ada film bergenre horor yang dijamin bikin merinding ketika menontonnya. Rasuk 2 merupakan sekuel dari film "Rasuk" yang tayang pada tahun 2018 kemarin.

Pada sekuel yang kedua ini akan bercerita tentang seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani magang, bernama Isabella (Nikita Willy) dan mempunyai kemampuan indera keenam. Hingga, ketika arwah jenazah seseorang yang ia autopsi terus mengikutinya, meneror, bahkan merasukinya untuk meminta tolong. Hal ini membuat Isabella merasa terganggu dan mengancam studi dan kehidupannya.

Akankah Isabella mau menolong arwah jenazah tersebut? Temukan jawabannya di seluruh bioskop Indonesia Januari mendatang.

Sutradara : Rizal Mantovani

Tayang : 2 Januari 2020

Pemain : Nikita Willy, Achmad Megantara, Asri Welas, Sonia Alyssa, Lania Fira, Raquel Katie, Rachel Patricia.

Film Indonesia TerbaruWhere stories live. Discover now