02. Renryu - Lucky

613 62 20
                                    

RENJUN X RYUJIN

.

LUCKY

(So lucky to have you my love)

.

McM

.

HAPPY READING

.

.

AUTHOR'S POV

.

.

Huang Renjun meluangkan waktu sibuknya malam ini. Melihat pemuda Tiongkok itu berada di restauran hot pot, bukanlah lagi hal baru untuk penggemar grup idola NCT Dream. Mereka -penggemar- tahu jika Huang Renjun sangat menyukai makanan khas negeri tirai bambu tersebut.

Kesekian kali penggemar melihatnya, kali ini tak begitu banyak reaksi berlebih. Penggemar berpikir, Renjun berkunjung dengan orang tua atau keluarganya. Namun, bukan dengan mereka Huang Renjun berkunjung. Secara teknis, Renjun tiba seorang diri. Diantarkan oleh manajer sepulang dari radio.

Seseorang dengan pakian hangat yang serba tertutup, mendekati meja Renjun. Kehadirannya membuat Renjun melepas perhatian dari hot pot yang ingin dibuatnya. Renjun mengulum senyum ketika hanya dapat melihat mata dari orang tersebut.

"Kau siapa?"

"Oppa!" dia perempuan. Suaranya, postur tubuhnya, kakinya berbalut sneaker ukuran kecil. Seseorang yang berada di hadapan Huang Renjun adalah perempuan.

.

.

Shin Ryujin kesulitan untuk menikmati makanannya, rambut yang telah ia selipkan di belakang telinga, kembali terjatuh ke depan wajah. Renjun beranjak dari tempatnya, bergerak ke belakang tubuh Ryujin.

"Sebentar." Renjun mengambil tangan kiri Ryujin, menarik karet gelang yang selalu berada di sana. Dalam diam, pemuda itu mengikat rambut Ryujin.

Ryujin pun tak banyak bergerak setelah menyuap makanannya, mengunyah perlahan. "Jangan terlalu tinggi, orang akan mengenaliku." Ingat Ryujin.

"Habiskan dulu kunyahanmu baru protes." Renjun tak peduli dengan peringatan itu. Selesai dengan pekerjannya, Renjun kembali duduk di tempatnya.

"Aku cantik?" tanya gadis itu pada Renjun.

"Lebih cantik karena kekasihmu yang mengikatkan rambut." Balas Renjun percaya diri.

Ryujin berdecih. Gadis itu terlihat tak suka dengan kepercayaan diri kekasihnya.

Oh, ya. Mereka sepasang kekasih sejak beberapa bulan lalu. Siap menyambut tahun baru dengan sebuah berita skandal grup idola muda? Tidak! Tidak akan ada nama mereka di awal tahun sebagai sepasang kekasih. Hubungan ini hanya diketahi beberapa pihak, belum ke telinga perusahaan. Manajer dapat dihitung orang perusahaan.

"Mengapa meminta bertemu? Bukankah kita akan bertemu tanggal dua puluh lima nanti? Oppa sendiri yang mengatakan padaku untuk bertemu saat acara tahunan saja." Ryujin mencecar kekasihnya kali ini.

Renjun terkesan tak peduli, pemuda itu masih menunduk menikmati makanannya.

"Bolehkah aku membenamkan kepala kekasihku ke dalam mangkuk hot pot?"

Sketch Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang