0.1

19 3 0
                                    

     ?

Tidak perlu kujelaskan panjang lebar kalian pasti sudah mengenali laki-laki ini. Seorang superstar yang saat ini tengah dikagumi oleh miliaran gadis yang ada dibelahan dunia. Hidung mancungnya, kulit putihnya,  wajahnya yang tampan tentu saja akan membuat para gadis jatuh hati padanya.

Jika boleh jujur, aku juga termasuk salah satu fansnya. Aku menyukainya bukan karena ia tampan, pandai menari atau bahkan pandai menyanyi. Sama sekali bukan, aku menyukainya karena ia memiliki kepribadian yang sangat baik dimataku. Meskipun aku sendiri tidak pernah tahu seperti apa kepribadian dia yang sebenarnya.

Dia akan terus menjadi superstar dihati kecilku ini, Dia adalah segalanya untukku. Jadi sampai kapanpun aku akan menyukainya.

Adisty Azzahra

Iya, Itulah namaku. Aku sendiri bingung seperti apa diriku ini, tapi yang aku tahu aku ini seorang penggemar ah salah mungkin lebih tepatnya seorang sasaeng yang selalu mengikuti kemanapun dia pergi. eh tapi aku tidak sampai seperti itu, aku hanya terus menspam akun twitter, weverse dan instagramnya saja tidak sampai membuntutinya keluar negeri. Eh tapi aku rasa aku sudah lebih dari membuntutinya keluar negeri.

Maafkan aku. Aku melakukan ini bukan tanpa alasan, aku begini supaya aku bisa ternotice. Selama dua tahun ini dia tidak pernah menoticeku sama sekali.

Aku kesal... Wajahku inikan cantik, tapi kenapa tidak ternotice juga. Apa perlu kujelaskan betapa putihnya kulitku, Betapa manisnya aku serta betapa lucunya aku. Oke, mungkin kita memang ada banyak perbedaan tapi apa dia tidak bisa menoticeku sekali saja. yasudahlah, mungkin dia memang tidak akan pernah bisa melakukan itu untukku.

Aska Kalandra

Pria pencinta renang ini merupakan sahabat kecilku yang sudah sangat memahamiku. Bahkan ia bisa mengenali suaraku tanpa melihat wajahku, hebat bukan ?  sepertinya aku harus memberikan sepuluh jempolku ini padanya, tapi sayang jempolku cuma ada empat. Baiklah keempat jempolku ini kuberikan untuk kalan.

Selain menyukai Superstar itu aku juga menyukai kalan tapi aku tidak tahu apa kalan juga menyukaiku. Aku rasa sih tidak, karena sekarang ini Kalan sedang dekat dengan Aurel. sudahlah, aku tidak akan menceritakannya terlalu lama.

Member BTS

Tidak usah dijelaskan. Kalian pasti sudah tahu dan sudah kenal dengan BTS, anak bayi yang baru lahir saja sudah pasti kenal dengannya. BTS ini terkenal akan kekuatan fans yang sangat mencintai mereka. ARMY itulah nama fandom mereka.

Sudah segitu saja perkenalannya jika aku jelaskan semua, kalian pasti akan mengantuk dan tidak jadi membaca ceritaku ini.

TBC ....,

Maaf ceritanya  gajelas, sekian dan terima Suga🙈🙈🙈

semoga suka and jangan lupa votement juseyooooo~~~

Disty StoryМесто, где живут истории. Откройте их для себя