8

126 4 0
                                    

"Terpaku Ragu"

Dua minggu setelah UTBK, Gue masih tetep jadi Pengacara(Pengangguran banyak Acara). Gue terus  mikirin giamana hasil UTBK yang nanti keluar. Jujur, gue merasa tidak maksimal dalam hal pengerjaannya. Gue merasa takut, bahkan sangat takut , dan  berujung yakin kalo hasilnya ga bagus sampe gue gabisa kuliah tahun ini. 

Renjun pun sama, Dia malah memulai  memasuk masukan lamaran pekerjaan ke perusahaan swasta untuk opsi ke dua .Renjun sebenarnya ingin sekali masuk ke jurusan Teknik Sipil dan Tata kota seperti salah satu tokoh , namun ia pun memiliki keraguan yang sama , sehingga menjadi orang kaya adalah tujuan utama nya saat ini. 

Gue sempet ditawari untuk ikut melamar pekerjaaan,Namun gue tetap pada ambisi gue,menunggu hasil UTBK dan harus berhasil  Kuliah .Bahkan sekarang , gue sedang merancang strategi untuk ikut ujian mandiri kalo kalo jalur SBMPTN pun gue gadapet . Seperti sekarang , gue masi bejibaku dengan soal soal latihan di meja belajar tidak lupa heaadset yang selalu terpsang di telinga. 

Satu suara Notifikasi menginstrupsi gue 

Jaemin 

dza 

P

ga jawab PKI

ternyata , cowo tampan Na Jaemin 

Kenapa Na?

Renjun ada ?

Gaada Na 

Lagi Ngider , lamar kerja 

Okey Mantap 

Lho kok!

Gini dzaa 

temenin gue ke kafe yu 

Ngapain ?

Nongki lah kita 

sama ada satu hal yang mau gue omongin sama lo 

Hah , gimana ? 

Gabisa di sini aja ?

Gabisa 

Harus langsung 

ah malesin 

Males dandan 

ihh udah cantik kok percaya 

ih ogah ah , gaada duid 

GUE TRAKTIR

OKE GOW!!

GERCEPPPP YAAA KALO DI TRAKTIRRR

mwehehehehe :D

Yaoda lo siap siap

gue OTW sekarang 

Oke Naaaa 

Gue segera meninggalkan pekerjaan ini , beranjak cuci muka , mengganti pakaian dan berdandan alakadarnya .. 

sekitar 10 menit kemudian gue mendengar suara motor Jaemin sampe di depan rumah gue. Gue bergegas turun dan menghampirinya.Tanpa basa basi , kita langsung pergi ke salah satu kafe terdekat disini . 

**** 

Sesampainya di kafe, gue dan jaemin langsung memilih tempat duduk autdor di lantai 2, tempatnya sangat apik untuk melihat keramaian kota. Kami  langsung memesan beberapa cemilan dan minuman yang hendak dimakan . Sambil menunggu kami sesekali berbincang mengenai rencana masing masing kedepan . Gue bercerita tentan renjun yang sibuk mencari lowongan pekerjaan. Sedangkan gue , sibuk mengisi soal latihan UTBK untuk mengisi kekosongan waktu sekarang ini .

"00"Line - NCT DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang