part 6

239 5 0
                                    

Dan hari ini adalah hari yg sakral untuk aku dan mas Rizki.Sekarang mas Rizki sudah siap dengan pakaian khas adat jawa yg sekarang tengah duduk di depan ayah ku sambil menjabat tangan nya.untuk mengucapkan ijab kabul.

"Saudara M.Rizki Auliya Perwira Pratama Prasetya bin Tian Prasetya Abdhi,saya nikahkan dan kawinkan engkau dgn putri saya Sisilia Debora bi Chandra Mukti dgn maskawin emas 30 gram,uang rp.10 juta, seperangkat pakaian persit dan seperangkat alat sholat dibayar tunai".

"Saya terima nikah dan kawin nya Sisilia Debora bi Chandra Mukti dgn mas kawin tersebut tunai"jawab mas Rizki dgn satu tarikan nafas."Bagaimana para saksi,sah"

"Sah"."Alhamdulillah"

Sementara dikamar Sisil bersama mbak Vira dan Tiara menarik nafas lega karena mas Rizki berhasil menjawabnya dengan satu tarikan nafas.

"Selamat ya Sil"kata Tiara
"Udah ayo kita kedepan semua nya udah nunggu"kata mbak Vira sambil menuntun ku menuju altar pernikahan

Dan acara pun berlanjut dgn represi pedagang pora,Sisil terlihat cantik dgn gaun pengantin yang berwarna pastel dan mas Rizki yg terlihat gagah dgn pakaian PDU nya,mereka pun melangsungkan acara pedagang pora seluruh yg datang kagum melihat Rizki dan Sisil yg terlihat serasi.setelah acara pedagang pora mereka duduk di kursi pelaminan untuk menyalami para tamu dan berfoto bersama pasukan pedagang pora.

Tak lupa Duha pun datang,yg kebetulan jadi pasukan pedagang pora di pernikahan sahabatnya itu.

"Ciee....yg Udah sah,jangan lupa nanti malam kerja keras ya buat in gue keponakan yang lucu"ucap Duha."iya iya nanti gue buat in"jawab Rizki sambil tersenyum."hati hati yo nanti malam sama bang Rizki"ucap Tiara yg tiba tiba datang.

Skippp....

Sekarang Sisil dan Rizki sudah resmi menjadi suami istri.Tetapi mereka sudah sepakat untuk saling mencintai terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim.setelah acara selesai Rizki dan Siail pun masuk ke kamar untuk bersih bersih.

"Dek kamu mandi aja dulu,mas keluar sebentar,mau bicara sama keluarga dan ambil makan"uc Rizki,Sisil pun berjalan ke kamar mandi setelah membuka gaun nya di kamar mandi.Sisil pun langsung melaksanakan ritual mandi nya,tak butuh waktu lama untuk menyelesaikan mandinya kini Sisil telah segar kembali dan menggunakan handuk lalu berjalan ke arah lemari untuk mengambil baju ganti,tapi ia........

Berlanjut.........

Halo semua,jangan lupa komentar cerita nya dan like juga ya.
Semoga kalian gak bosan bacanya.Tetap semangat.
@icaica652

Dear PerwirakuWhere stories live. Discover now