Hai!👋
Perkenalkan
Nama gw Syafara firnanda
Panggil aja gw fara.
Banyak yang ngira gw itu Tomboy, padahal si enggak, gw cuma jago bela diri, dan nggak takut sama anak laki.
Tapi gw anaknya baik kok, santuy!
Gw juga nggak suka BAJU ATAU CELANA PENDEK PLUS KETAT, paling jijik gw liat anak cewe kalo pakaian nya kek gitu
Gw aja kemana mana pake training, sampe kadang dimarahin mama. Dan juga gw suka baju longgar.
Ciri-ciri gw:
•Nggak tinggi tinggi amat
•Putih dong
•rambut sepunggung
Gw punya abang, namanya bang aldy, dia orangnya asik, tempat curhat gw juga
Gw punya banyak teman juga sahabat
Yang terutama:
Nanda
Vian
Salsha
Bela
Fandy
YOU ARE READING
•Cinta Si D I N G I N :) [BIMA]
Teen FictionGue bingung sama dia, katanya dia ketos yang dingin plus jutek banget. tapi kalo sama gw dia perhatian. walapun sikapnya masih dingin dan yang bikin gw bingung, dia itu selalu ngingetin gw buat disiplin,rajin,mandiri banyak lah dan itu selalu gw yan...
![•Cinta Si D I N G I N :) [BIMA]](https://img.wattpad.com/cover/205729454-64-k351780.jpg)