2

29 5 17
                                    

Siang hari ini, lebih tepatnya pukul 13.05 setelah waktu istirahat selesai aku masuk kedalam kelasku. Aku duduk dikursiku dan menunggu guruku masuk kedalam kelasku sembari aku menggambar di buku kesayangan aku.
Setelah kurang lebih 15 menit aku menunggu ternyata guruku tidak masuk kedalam kelasku karena ada rapat. Saat itu kepala ku terasa sangat sakit sehingga aku mencoba untuk tidur.

Sebelum aku tidur sepenuhnya ada seseorang anak kelasku yang melempariku dengan sebuah bola, dan bola itu tepat mengenai kepala ku. Aku tetap mencoba untuk diam tapi setelah itu dia terus melempariku dengan bola, bahkan dia melempariku dengan bola sebanyak 4 kali. Saat itu kepala ku terasa semakin sakit, aku mencoba untuk mengalihkan kepalaku kearah mereka, dan ternyata aku melihat salah satu dari mereka ada yang mencoba melempariku dengan bola itu lagi.

Dia adalah Rio, dia memiliki satu geng yang bisa dibilang selalu seperti membully aku, dalam geng itu ada Sultan, Galih, Noval, dan Rio. Setelah aku melihat rio mencoba untuk melempariku dengan bola, aku hanya tersenyum tipis karena aku sudah tau siapa yang melempariku dengan bola saat aku mencoba tidur. Karena kepala aku rasanya benar benar sakit karena dilempar bola oleh dia aku pun mencoba untuk tidur, dan ternyata aku berhasil tidur selama 15 menit meskipun itu waktu yang sangat singkat untuk sedikit menghilangkan rasa sakit dikepalaku . Setelah itu aku langsung bangun karena terkejut, ada yang melempariku dengan bola lagi. Aku tetap mencoba untuk diam. Tapi mereka terus melempariku dengan bola sebanyak 6 kali dan jika kalian jumlah lemparan bola sebelumnya, mereka kurang lebih sudah melempari kepalaku dengan bola sebanyak 10 kali. Lumayan banyak bukan?

Saat itu aku mencoba untuk menahan tangis ku. Tapi tetap saja usahaku sia-sia, aku menangis tanpa suara dan teman temanku tidak ada yang mengerti dengan ku karena saat aku menangis aku seperti diam. Aku tahu mereka membenciku...tapi apa itu benar benar pantas untuk memperlakukan seorang perempuan? Mereka semua adalah laki laki, tapi apakah pantas mereka berbuat seperti itu? Aku selalu mencoba yang terbaik untuk mereka, tapi yang aku dapatkan hanyalah sakit hati..

Jika kalian berfikir kalau ini hanyalah sebuah imajinasi belaka, kalian salah. Ini benar benar terjadi, jika aku berbohong aku tidak akan membuat cerita ini dalam jangka waktu yang singkat. Dan jika kalian ingin mengenalku lebih dekat, kalian boleh simpan nomor aku.

081283774316

Itu nomorku. Jika kalian ingin mengenalku silahkan saja. Aku akan senang jika aku bisa mengenal kalian

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 08, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

RandomWhere stories live. Discover now