Snow White x Onzai Momotaro

110 17 64
                                    

Note : sebelum baca vote dulu yah... Usahakan hargai penulis dimana pun lapaknya berada...

.

.

.

Di suatu pertengahan musim dingin, ketika salju berjatuhan di langit seperti bulu, seorang ratu duduk menjahit di dekat jendela. Rangka kayu yang digunakan untuk membordir terbuat dari kayu ebony yang berwarna hitam pekat. Sambil membordir, sang Ratu menatap salju yang turun tanpa sengaja jarinya tertusuk oleh jarum sehingga tiga tetes darahnya terjatuh membasahi salju. Saat ia melihat betapa terang warna merahnya, ia berkata kepada dirinya sendiri, "Saya berharap mempunyai anak yang putih seperti salju, merah seperti darah, dan hitam seperti kayu ebony!"

Tidak lama setelah itu, sang Ratu melahirkan seorang putri yang kulitnya seputih salju, bibirnya merah semerah darah, rambutnya hitam seperti kayu ebony, dan diberi nama [Full Name]. saat sang Putri lahir, sang Ratu pun meninggal dunia.

Snow White - Onzai Momotaro

B-project©Mages

Pair : Prince! Onzai Momotaro x Princess Snow White! Reader


Genre : Fantasy, fairytales

Typo, OOC, Aneh

Please Enjoy!

.

.

.

Setelah setahun berlalu, sang Raja menikah kembali dengan seorang wanita yang sangat cantik, berambut ungu gelap dengan warna furchsia cerah di bagian kiri, tetapi sifatnya angkuh dan tidak senang apa bila ada yang melebihi kecantikannya. Sang Ratu yang baru, memiliki sebuah cermin ajaib. Dimana ia sering berdiri memandang ke dalam cermin dan berkata,

"Wahai cermin ajaib, siapa yang tercantik di negeri ini?"

Dan sang Cermin selalu menjawab, "Anda adalah yang tercantik, Nyonyaku".

Dan sang Ratu pun merasa puas, karena tahu bahwa Cermin ajaibnya tidak berkata bohong.

[Full Name] sekarang tumbuh semakin lama semakin cantik, dan saat ia dewasa, kecantikannya jauh melebihi kecantikan sang Ratu sendiri. Hingga suatu hari ketika sang Ratu bertanya kepada cerimunnya, "Wahai cermin ajaib, siapa yang tercantik di negeri ini?"

Sang Cermin menjawab, "Ratu, anda cantik, tetapi [Full Name] lebih cantik dari anda."

Sang Ratu terkejut dan air mukanya dipenuhi oleh rasa cemburu, dan semenjak itu, ia berbalik membeci [Name]. Semakin lama, rasa cemburunya semakin besar, hingga ia tidak memiliki kedamaian lagi. Ia lalu memerintahkan seorang pemburu yang bernama Nome Tatsuhiro untuk membinasakan [Name].

"Bawalah [Name] ke dalam hutan. Lalu disana kamu harus membinasakan dan membawa jantungnya sebagai bukti kepadaku."

Awalnya si pemburu menolak, namun sang Ratu tidak hilang akal. Ia telah menelusuri kehidupan pemburu itu dan kemudian mengeluarkan ancaman, "Kalau tidak kau, dan ketiga partnermu, si kembar dan Mikado akan mati ditanganku!"

Karena takut akhirnya Tatsuhiro setuju dan mengajak [Name] ke hutan dengan alasan menemaninya berburu. [Name] yang tidak merasa curiga mengiyakan ajakan si pemburu, kebetulan juga ia bosan berada di istana.

Fairy Tales (B-project ver.)Where stories live. Discover now