Kamu dan Aku [1]

6.4K 484 198
                                    


Karakter:

Nama Lahir: Jiang Cheng
Nama Umum: Jiang Wanyin
Umur: 30an *maybe*
Cr. Pict: @ myocyte17 on twitter

Nama Lahir: Lan HuanNama Umum: Lan XichenUmur: 30an *maybe* + 3

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

Nama Lahir: Lan Huan
Nama Umum: Lan Xichen
Umur: 30an *maybe* + 3

Nama Lahir: Lan HuanNama Umum: Lan XichenUmur: 30an *maybe* + 3

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

.

.

Selamat membaca^^ semoga berkenan

.

.

Brakk!

Tangan dengan jemari lentik sengaja membenturkan diri ke meja dengan keras. Jari telunjuk berbalut cincin berwarna ungu yang merupakan warisan turun temurun keluarga Yu, tampak mencengkeram kertas di bawahnya. Tidak berhenti disana, tangan tersebut mendorong kertas yang berupa foto-foto ke meja seberang.

Diterima oleh sosok lelaki lebih tua dengan alis yang menukik tajam, tidak puas dengan tindakan tidak sopan lelaki yang lebih muda di seberangnya. Lelaki yang lebih tua, Lan Qiren mengelus jenggot kebanggaannya ketika memandang lelaki yang lebih muda. Jiang Wanyin, setahu Lan Qiren adalah anak yang begitu sopan ketika masih remaja. Dulu dia selalu terlihat membuntuti Jiang Fengmian dalam acara publik, belajar banyak dari sang ayah. Tetapi sejak runtuhnya perusahaan jasa pengiriman Lianhua, remaja yang dikenalnya ini menjadi asing. Lan Qiren bukannya tidak tahu bagaimana sulitnya untuk membangun kembali perusahaan yang hampir bankrut, tetapi Jiang Wanyin terlalu jauh dalam bertindak hingga mempengaruhi sikapnya yang menjadi cenderung kasar.

Jiang Wanyin pernah berguru pada Lan Qiren ketika masih remaja dan Lan Qiren memuji kegigihannya, hingga saat inipun pendapat Lan Qiren masih belum berubah. Akan sikap tidak sopannya kepada Lan Qiren, ia mengerti sepenuhnya karena dimasa keluarga Jiang sedang mengalami keterpurukan, pihak keluarga Lan tidak banyak membantu karena saat itu mereka juga menghadapi kesulitan.

Memandang foto-foto yang disodorkan padanya, alis Lan Qiren berkerut. Ini foto kerusuhan yang terjadi beberapa hari lalu, juga foto dari keluarga korban. Jadi, mereka berada dalam ruang tertutup di sebuah restoran terkenal di distrik Caiyi bukan hanya serta merta pertemuan bisnis biasa, namun dikarenakan sebuah kerusuhan. Beberapa orang dari Yunshen memblokir jalan salah satu truk pengangkut milik Lianhua, terjadi konflik dan bentrokan yang mengakibatkan tewasnya dua kurir dari Lianhua. Dua belah pihak langsung melakukan konfirmasi dan disimpulkan terjadi sebuah kesalahpahaman sebelumnya.

And We [Xicheng]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα