IRL

40 13 4
                                    

Hai Guys...

Sedikit bercerita, jadi akhir-akhir ini aku lagi terhipnotis sama sebuah boyband yang mampu mengalihkan duniaku (eaaa:v), boyband unyu, keren, kece, ganteng, suaranya merdu, pokoknya best lah. Yaitu In Real Life.


In Real Life atau disingkat IRL adalah boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat ABC American Boy Band. Mereka terdiri dari Drew Ramos, Chance Perez, Michael Conor, Sergio Calderon, dan Brady Tutton dengan genre pop-rap, dance-pop, pop remaja, dan pop latin.


Band ini terbentuk tanggal 24 agustus 2017 saat memenangkan kompetisi urutan Brady, Chance, Drew, Sergio, dan Michael serta membawakan debut perdana mereka yang berjudul "Eyes Closed", namun sebenarnya mereka telah dipasangkan sebagai band dan pertujunkan perdana mereka pada 22 Juni 2017.


Setelah memenangkan American Boy Band, mereka langsung menerima kontrak rekaman dari Hollywood Records dan tampil di beberapa acara televisi. Di akhir tahun mereka merilis "Eyes Closed" versi akustik bersama dengan dua lagh natal "Feel This Christmas", dan "I'll Be Home For Christmas"


Di tahun 2018, band ini merilis beberapa single, dimulai dari "Tattoo (How 'Bout You)" yang menduduki posisi 29 di chart mainstream Top 40 Billboard, "How Badly", "Tonight Belongs To You", dan "Got Me Good". Mereka melakukan Tur pertama mereka pada September 2018 yang bertajuk "Tonight Belongs To You Tour" di beberapa daerah kecil di AS dan Asia, dan berakhir pada November 2018.

Mereka kembali merilis beberapa single di tahun 2019 seperti "Crazy AF", "Somebody Like You", dan "Hurt For Long". Dan debut album mereka "She Do" dirilis 23 Agustus yang menampilkan semua single mereka dari dua tahun terakhir bersama dengan tiga lagu baru mereka "Don't Go", "Loveless", dan "She Do".

___

vomment guys💙

In Real Life for LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang