"Minggu gua traktir ke dufan"

964 91 7
                                    

SPESIAL CHAPTER PANJANG,, EDISI BIAS AKO ULTAH🥳✨


"Minggu gua traktir ke dufan"

"Tapi gaenak ah.."

"Gaenak apaansi? Duitnya? Yailah netaaa sumpah gapapa, gua jemput ke rumah lu ya"

"UDAH IH GAUSA DIJEMPUT! NGEREPOTIN BANGET NANTI"

"Gamau tau, minggu pagi gua jemput, maksimal jam 9.30 harus udah siap ya!"

Ah yaudalah,, terserah lu, kang minhee..

-

Tadi pas ka wooseok bangun subuh2 dia ke tempat kerjanya, sekalian nganter keumdong sama wonjin si duo gatau diri itu soalnya mereka gabawa motor, yang lain juga udah bablas,, junho yang ada janji makan2 sama anggota osis lainnya pulang buat mandi dan siap2 dll, minhee yang buru2 ngejar bp pagi juga pulang dulu, dan dohyon yang bangunnya paling terakhir ditambah dia numpang mandi dulu lagi dirumah gua,, akhirnya pulang juga gara2 dicariin mamanya katanya dia udah 3 hari berturut2 ga bantuin nyapu rumah HAHAHA sementara ka tarin juga udah pergi ke kampus pake mobilnya.

Sabtu pagi ini gua ada janji sama dongpyo-eunsang, berhubung hari senin ultah dongpyo, gua sama eunsang rencana mau ngerayain bertiganya hari sabtunya aja soalnya hari minggu dongpyo mau makan bareng keluarganya. Gua siap2 soalnya hari ini padet asli jadwalnya, sarapan di restoran favorit dongpyo, abisitu kita mau ke tempat trampolinan, terus jalan ke cafe buat beli kue sekalian makan siang, terus ke mol buar belanja gegara kita kasian aja eunsang gapunya baju HAHAHA sekalian beli kado dongpyo diem2, dan malemnya kita mau makan2 di tempat karaoke bareng2 soalnya gitu2 mereka berdua jago bet nyanyi aslik.

Gua pesen gojek ke rumah eunsang, kita bertiga mau ngumpul disitu dulu soalnya rumah eunsang paling gede hehe abisitu kita naik mobil dianter kakanya eunsang mumpung lagi libur kampus, terus ke restoran dech.

"EUNSAAANGGG BUKAIN PINTU LU!!!!!" gua teriak abis ngetok pintu eunsang tapi ga dijawab2.

"IYA BENTAR ANJER" terdengar suara teriakan bocah itu dari dalem.

"BURUAN GUA UDAH NUNGGU 10 MENIT ANJIR PANAS WOY"

"BENTAR AH GUA MAU BEOL KA JINJIII TOLONG BUKAINNN ITU NETA" btw nama kakanya eunsang itu eunji tp dia suka manggil jinji dari kecil eh kebawa deh.

gak lama, pintu dibukain sama sosok malaikat yang subhanallah indahnya, yaitu kakanya eunsang.

"EH NETAAA UDAH LAMA IHHH" kata kak eunji sambil meluk gua.

"KAK JINJIIII HUAAA NETA KANGENNN" gua meluk dia balik.

"Kak tarin apa kabar? Masuk dulu yok pasti panas ya nungguin ih emang eunsang gabener masa temennya dibiarin nunggu di luar gini" kata dia sambil narik gua masuk.

"Hehe tau tuh kakk marahin ih"

"HEH GUA DENGER YA LO SEMWA NGOMONG APA" teriak eunsang dari kamar mandi.

"Oiya net,, lu udah ada pacar?" tanya kak eunji agak girang.. tante vibes abis anjer (btw jgn salah paham, kak eunji ini masih kuliah, lahirnya 1999 sama kayak kak tarin hehe,, tp beda kampus, dia di kosan jd jarang ketemu)

"Eh.. aku gaada kak"

"Beneran gaada nih?"

"Gaada kaakk seriuss:)" terus tb2 kak eunji kek ngedeket ke gua, buat bisik2 gt.

"Kalo gaada.. sama eunsang aja mau ga? Kasian dia jomblo dari lahir gitu.." anjg kaget gua ujug2 dijodohin..

"Ehm.. hehe kak.. eunsang itu cuman temen doang,, udah kayak kakak sendiri malahan.. lagian dia pasti juga ogah2an sama aku.."

gak gitu! | kang minheeWhere stories live. Discover now