PERNIKAHAN

4 0 0
                                    

Janur kuning melengkung indah penuh bunga dan hiasan,semua orang sibuk mengatur setiap sudut ruangan,merah marun kekuningan menghiasa tiang - tiang dan dinding pelaminan
Aku termenung duduk menunggu semua persiapan,baskom air panas penuh daun - daunan dan bunga menyeruakkan harum menemaniku dalam baluran kain,uap panas menyeruak melingkupi tubuhku tanpa busana,panas dengan sensasi nyaman bagai sauna bintang 5 ku dapati.

Perkenalkan namaku Lashira Budi Majapatih,saat ini aku berusia 20 tahun,aku hanya lulusan SMK meski masih terlampau muda.aku mantap menentukan hidupku melangkah masuk dalam zona PERNIKAHAN.
Karena aku yakin pernikahan ini akan membawa hidupku lebih baik lagi keluar dari keluarga membuat keluarga baru serta yang terpenting adalah menjadikan kami halal dalam mengecap indahnya percintaaan.

Hahahaha,gelora anak muda yang selalu penasaran dengan penyatuan diri atau sex,jujur aku penasaran dengan rasa itu karena terlalu banyak cerita dari sahabatku yang membuatku nyaris gila ingin merasakannya saat ini juga,untunglah aku dilahirkan dalam keluarga yang hebat sebab meski aku berada dilingkungan bermasalah aku punya kepribadian kuat,hingga tak mudah terbawa arus,pikiranku cukup cerdas dan matang,aku enggan memberikan hartaku pada sembarang pria terutama yang suka bermulut manis dan mengobral janji,aku takut melangkah maju menerima mereka yang mencintaiku jika hatiku menolak meski mereka tampan dan bergelimang harta orang tua.

Bagiku aku adalah gadis pemberani yang punya banyak talenta,dan aku terlalu berharga jika harus menyerahkan diri pada kata " CINTA "

buatku " Cinta " berarti melindungi,menjaga,memperhatikan,dan menyerahkan diri pada dia laki-laki yang akan menjagamu hingga dirimu benar-benar menjadi miliknya di KUA

Buatku " cinta " adalah dia yang selalu menghargaimu dan tak akan merusak hidupmu demi kepuasan dunia

Bagiku " cinta " adalah dia yang mencintaimu karena Alloh SwT semata.

Jadi jangan menyerah pada mereka yang berkata " Cinta " tapi menginginkan hartamu yang paling berharga

Jadi jangan menyerah pada mereka yang berkata " Cinta " tapi menginginkan hartamu yang paling berharga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
PERNIKAHAN Where stories live. Discover now