Where(01)

3 0 0
                                    

Tak tak tak , suara keyboard memecah heningnya malam , aku terbangun kulihat jam dinding  asing di seberang tempatku tidur , jam menunjukan pukul 02.15 , aku menguap lebar lebar merenggangkan otot otot tanganku , angin dingin menerpa wajahku kulihat di sampingku jendela kamar terbuka , aku beranjak dan menutut jendala, terlihat langit gelap gulita , ah sekarang mungkin pagi!.

" eh udah bangun lu ? " tanya sebuah suara di sisi ranjang , aku baru menyadari ada orang di sana , eh aku ada di mana ini??

" u- udah , eum pagi " jujur aku ragu untuk berbicara , ini dimana? tuhan help me!

Aku berjalan mendekat melihat orang itu , sosoknya berambut panjang bergelombang , kulitnya putih walaupun samar samar aku melihat kulitnya putih terlihat dari pundaknya

" eum anu aku di mana ya ? "

" hah ? " dia berbalik menatapku dengan heran, benarkan dia memang putih cantik , ehm kecuali kantung mata hitamnya yang sangat mengganggu!

" hah apa ? "

Dia berbalik lagi memunggungiku dan meneruskan pekerjaan nya , aku tidak tahu apa yang salah dariku, yang jelas aku benar benar tidak tahu dimana sekarang! ARGHH!!

" eum aku rene , siapa namamu ? " ku ulurkan tanganku kedepanya , dia hanya melongo lalu berbalik lagi menatapku

" lu masih ngigo re ? , udah sana tidur besok lu ada kampus pagi bego! "

Eh, kampus? Pagi ? Wait wait

" namaku siapa ? " kataku , aku yakin dia pasti menjawab nama yang salah , aku yakin aku sedang di tubuh orang lain saat ini!

" jullia collins " jawabnya dengan wajah datarnya

Aku benar benar di tubuh orang lain?? Bagaimana bisa?

" eum memang kenapa lu nanya gitu re ? " tanyanya sambil sesekali merapatkan bibirnya yang menahan tawa

" loh ko tau nama panggilan gue sih ?! "
" eh eh maksudnya aku " potongku cepat cepat

Dia tertawa terpingkal pingkal jatuh kelantai sambil berguling kesana kemari ,lalu duduk tegap sambil menyeka air matanya yang jatuh saat tertawa tadi

" dasar rene dzulfani begoo!, gapunya otak ! " sarkasnya

Aku hanya mematung mendengar cacian ,makian ,hinaan ,bulyan nya ,oke aku lebay!

Kalo dia tau aku rene terus dia siapa ? Bagaimana aku bisa ada disini?

" gue gak tau lo linglung atau apa setelah kejadian tadi malem, tapi panggil gue dira atau ra okey?! " katanya setelah bangkit dari jatuhnya dan duduk kembali di kursi saat dia melakukan pekerjaan nya tadi

Sebenarnya sii masih banyak pertanyaan yang masih mau aku tanyakan pada perempuan yang mengaku sebagai dira itu, tapi... ah sudahlah besok saja , mungkin besok aku akan terbangun dan mendapati ini sebagai mimpi teraneh!

Aku beranjak ke atas kasur yang tadi aku tiduri , dan menutupi diriku dengan selimut tebal milik dira mungkin, selamat malam dira aku harus menemui kehidupan normalku.
.
.
.
Aku mengerjapkan mata perlahan cahaya putih masuk kedalam mataku, aku sedang tidur ah tidak sudah bangun , tadi hanya mimpi syukurlah!

" re , gimana ? apa yang sakit ? mereka ngapain kamu aja ? " cerocos lelaki itu dengan khawatir, aku sakit danis ,ngeliat kamu sama perempuan lain kemarin ! , mereka siapa? , eh tunggu tunggu aku dimana?

》》next

08 agustus 19
Fadharene

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 08, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

WhereWhere stories live. Discover now