Part One - Alice - Let me introduce my self.

24 0 0
                                    

Intip mulmednya yaaa, ada si cantik Alice, wkwk.

------------------------------------------------------------

Namaku Alice.

Nama asli ku Song Joo Hee.

Tapi kalian cukup memanggil ku Alice, karena kalian belum terlalu kenal denganku, bukan? Hanya orang terdekat yang memanggilku dengan ‘Joo Hee’. Hanya 2 sahabatku. Dan semua anggota Hello Venus, Ara dan Yoonjo.

Aku lahir pada tanggal 21 Maret. Tinggi 166cm dan berat badanku 47kg. Aku bisa bermain gitar.

Saat ini aku bersekolah di A&A NS SHS. Sesungguhnya aku ingin bersekolah di sekolah komputer, tapi karena melihat 2 sahabatku sejak JHS bersekolah di sekolah ini, jadi aku memutuskan untuk ikut bersekolah di A&A NS SHS.

2 sahabatku? Siapa?

Yoon Doo Joon oppa dan Seo Kang Joon.

Doo Joon oppa satu tahun lebih tua dariku. Sedangkan Kang Joon, dia lebih muda satu tahun dariku. Itu sebabnya dia memanggilku dengan noona.

Meski Kang Joon lebih muda dariku, terkadang Kang Joon malah lebih dewasa dariku. Doo Joon oppa? Jangan ditanya lagi. Ia bahkan seperti oppa dan hyung sendiri untukku dan Kang Joon.

Aku tinggal bersebelahan dengan Doo Joon oppa dan Kang Joon. Itu tandanya, rumahku berada di tengah mereka berdua. Rumah Doo Joon oppa ada di sebelah kiri rumahku, sedangkan rumah Kang Joon berada di sebelah kanan rumahku.

Aku senang memiliki 2 sahabat seperti mereka. Aku merasa amat sangat terlindungi.

Semua bermula saat kami ada di JHS. Saat Kang Joon yang menangis karena tersesat di sekolah barunya. Aku yang saat itu berada di kelas 2, dan Doo Joon oppa yang berada di kelas 3 tertawa melihatnya karena menurut kami sangat konyol melihat seorang lelaki kelas 1 menangis karena tersesat. Setelah menertawainya habis-habisan, kami membantu Kang Joon.

Tak disangka, Kang Joon mengikuti program acceleration. Yang tambah membuatku terkejut adalah, Kang Joon bukannya berada satu angkatan denganku, tapi ia malah satu angkatan dengan Doo Joon oppa. Sepintar apa dia...?

Ah aku tak mau memikirkan hal tersebut. 1 tahun aku di JHS tanpa ditemani Doo Joon oppa dan Kang Joon. Aku merasa sangat kesepian. Akhirnya aku belajar mati-matian untuk mengikuti program acceleration saat aku bersekolah A&A NS SHS, agar bisa seangkatan dengan 2 sahabatku tersebut.

Aku tak mau sendirian lagi.

Cukup sudah aku ditinggal sendirian oleh keluargaku. Orang tuaku. Haha.

Orang tua ku bercerai lalu meninggalkan ku sejak aku berumur 6 tahun. Mereka hanya meninggalkanku dengan sebuah rumah yang sampai saat ini kutinggali dan sejumlah uang yang lumayan besar. Ku akui kedua orangtuaku sangatlah kaya. Dan disaat itulah aku bertemu Doo Joon oppa yang selalu menemaniku setiap malam, bahkan mengajakku kerumahnya untuk makan malam. Aku bersyukur keluarganya sangat baik dengan ku.

Lalu saat JHS, ada orang baru yang menempati sebelah kanan rumahku. Ya, itu adalah Kang Joon. Kang Joon pun sama seperti Doo Joon oppa. Begitu tahu ceritaku, ia selalu menemaniku setiap malam bersama Doo Joon oppa. Mereka bergantian mengajakku makan malam.

Setiap akhir pekan, kami selalu berkemah di rumahku. Sungguh mengasyikkan bukan memiliki sahabat seperti mereka?

Aku hanya berdoa semoga Tuhan tidak akan membuatku ditinggal lagi oleh orang yang aku sayangi.

Dulu aku merasa bahwa Doo Joon oppa dan Kang Joon berjodoh karena akhiran nama mereka samasama ‘Joon’. Lalu saat aku berkata seperti itu kepada mereka, aku langsung dijitak habis-habisan oleh mereka berdua. Aku baru tersadar, bahwa itu tidak mungkin. Masa iya mereka homo? Aku merasa menjadi yang paling bodoh...

Aku memilki rambut pirang yang panjang. Ini adalah hasil cat di salon hahaha. Warna rambutku sebelumnya adalah hitam, tentu saja.

Jangan sebut aku narsis, tapi.. aku merasa bahwa diriku cantik mwahahaha.

Aku memiliki suara yang cukup.. bagus?

Aku masuk ke dalam girlband sekolah ku, HELLO VENUS. Aku berposisi menjadi Lead Vocalist. Di HELLO VENUS, kami ber-4. Aku, Nara, Lime, dan Yooyoung. Dulu kami ber-6, bersama Ara dan Yoonjo. Hanya saja, mereka keluar karena ingin fokus belajar. Sekarang kami ber-4 dan nampaknya kami akan menambah member. Sekarang kami dalam masa hiatus, dan sebentar lagi kami akan kembali!

Hello Venus juga merupakan kebutuhan hidupku. Mereka adalah hal kedua yang terpenting dalam hidupku. Para member Hello Venus juga tahu bahwa aku tinggal sendiri. Kadang mereka juga menginap dirumahku. Meskipun Ara dan Yoonjo keluar pun, kami masih sering hangout bersama-sama.

Di Hello Venus, akulah yang paling tua. Dulu leader Hello Venus adalah Ara. Sekarang kami masih mendiskusikan siapa yang akan menggantikan posisi Ara.

Aku sangat suka anak kecil. Bagiku anak kecil adalah malaikat pengangkat mood.

Aku juga memiliki selera fashion yang sangat kuat. Aku sering memberi saran untuk kedua sahabat ku dan member hello venus jika mereka ingin membeli baju.

Aku juga senang bertingkah sesuka ku. Aku senang bertingkah dorky. Dan kadang aku yang sangat kekanakan diantara semua member Hello Venus.

Dan sampai saat ini.. aku belum pernah merasakan cinta. Maukah kalian membantuku untuk meraih cinta? Hahaha.

No, No. Aku ingin mencari cintaku, sendirian.

--------------------------------------------------------------------

Uwo ini selesai dalam waktu setengah jam kurang lebih.

UTS ku baru hari kedua... sedangkan aku harus belajar, tapi aku juga mau ngelanjutin cerita inii.

Tapi kayaknya emang ini bakalan pending. Selain aku UTS, aku ketua osis di sekolahku, fyi. Hehe. Jadi aku bakalan amat terangat sibuk.

Doain ya biar cerita yang satu ini bisa selesai. Soalnya cerita aku yang lain itu ga pernah selesai. Wkwk.

Selasa, 14 Oktober 2014. 6:50 WIB. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 14, 2014 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

L0VE TRIANGL3Where stories live. Discover now