👑[12]💫

17.5K 3.1K 1.2K
                                    

"Kok mukanya cemberut terus sih, lama-lama kaya kuyang tau rasa," kata Taehyun yang baru masuk kamar dan disuguhi aura suram dari Beomgyu yang duduk di atas kasur sambil merengut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kok mukanya cemberut terus sih, lama-lama kaya kuyang tau rasa," kata Taehyun yang baru masuk kamar dan disuguhi aura suram dari Beomgyu yang duduk di atas kasur sambil merengut.

"Ngga papa," jawab Beomgyu singkat.

Kepikiran sama mobil Taehyun, tapi kata orang suruhan Taehyun mobilnya baik-baik aja. Ngga ada kerusakan apapun. Cuma pikiran Beomgyu aja yang buruk. Tapi, masih tetep aja mengganjal.

Taehyun buang nafas panjang dan ikut naik ke atas kasur. Duduk senderan di kepala ranjang. Habis itu tiba-tiba narik sekaligus angkat Beomgyu biar duduk didepan Taehyun dan sandaran di dadanya.

Tangannya melingkar luwes diperut Beomgyu, kepalanya Taehyun jatuhin di ceruk leher Beomgyu. Lama-lama candu, Beomgyu wangi.

"T-taehyun?" panggil Beomgyu, kaget dong jelas. Lehernya geli kena nafas Taehyun, tapi rasanya ngga mau lepas. Udah biarin gitu aja, satu abad juga Beomgyu rela.

Tapi, kok lama-lama lembab ya? Beomgyu nelan ludahnya gugup, pipinya mulai panas. Taehyun ngapain nempelin bibirnya ke leher Beomgyu sih.

"Kamu mandi pake sabun apa sih?" tanya Taehyun tiba-tiba. Ngga sadar diri habis bikin anak orang jantungan. Alig.

"Sama kok kaya kamu, sabunnya kamu yang pilih sendiri juga," jawab Beomgyu seadanya, padahal jantungnya mulai berdetak acak.

"Tadi kencannya ngga suka, ya?"

"Suka kok."

"Trus kenapa mukanya gitu?"

"Ngga papa," bohong Beomgyu. Lama-lama udah nyaman senderan di dada Taehyun sambil mainin jari Taehyun yang ada diperutnya. Masih stay merengut.

"Bibirnya jangan gitu, aku cubit tau rasa," kata Taehyun yang gemes pengen tarik bibir Beomgyu.

"Bodo," jawab Beomgyu dan malah ngeledek makin manyunin bibirnya, tapi Taehyun ini manusia yang selalu taat sama ucapannya sendiri. Jadi jangan salahin Taehyun kalau tiba-tiba Beomgyu digeser dan bibirnya langsung diserang.

Dicubit sekilas, tapi luar biasa efeknya bagi Beomgyu.

"Aw!!" pekik Beomgyu, "apasih, Taehyun! Sakit tau, duh!" protes Beomgyu, tapi pipinya merah-merah malu. Kadang ucapan sama perasaan emang beda.

"Salah sendiri ngeledek."

Beomgyu pegangin bibirnya, masih sakit, parah Taehyun. Begitu tangannya dijauhin dari bibir ada merah-merah disana. Beomgyu kaget.

"Ih Taehyun bibirnya berdarah," rengek Beomgyu sambil nunjukin jarinya yang merah.

"Cocok emang jadi masyarakat paralel ratusan," cibir Taehyun. "Ngga inget tadi pake liptint kebanyakan?"

"Oh iya, hehe."

Taehyun terkekeh pelan dan kembali jatuhkan lagi kepalanya di leher Beomgyu. Beomgyu sebenernya udah was-was, daritadi gigit bibir bawahnya, jantungnya beneran berdetak cepat. Mana ngga pernah kan ya dia kaya gini, ini pertama kali skinship sedekat ini sama orang lain.

Mr. Perfect - Taegyu [END]Where stories live. Discover now