Jalan-jalan

1K 157 2
                                    

Bel baru saja berbunyi namun Fina udah bergegas untuk keluar dari kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bel baru saja berbunyi namun Fina udah bergegas untuk keluar dari kelas. Yang tentu saja hal itu mendapatkan komentar dari teman-temannya, terutama dari Ahn Yujin sih.

"Cie yang mau nge date." Ledek Yujin kepada Fina. Yang tentu saja Fina balas dengan ledekan juga. "Bilang aja kamu cemburu."

Yujin langsung pura-pura memasang wajah sedihnya. "Iya cemburu aku." Ucapnya yang membuat Fina tertawa lepas dan diikuti dengan Yujinnya sendiri.

"Noy, ditungguin Eunsang nih. Ngobrol mulu sama Yujin." Ucap Minhee yang nongkrong didepan kelas.

Mendengar itu Fina langsung bergegas keluar kelas. Tersenyum kepada Eunsang namun menatap sinis teman-temannya, terutama Minhee.

"Eunsang udah lama ya?" Tanya Fina kepada Eunsang yang di jawab sorakan sama teman-temannya

"IYA DIA UDAH LAMA DISINI." Teriak Chajun yang membuat Fina memukulnya. Ganggu aja sih temen-temennya ini. "Gak kok Noy." Ini Eunsang yang ngomong.

"ISH CHAJUN NYEBELIN, CEMBURU YA LO GUA JALAN SAMA EUNSANG. BIASANYA KAN KALIAN BERDUAAN KESANA KEMARI." Ucap Fina kepada Chajun yang langsung dibalas Chajun. "Ya gak lah, anjir."

Setelah menciptakan keributan didepan kelas, Fina dan kawan-kawan berjalan menuju ke parkiran bersama. Hari ini Yujin numpang sama Minhee lagi.

"Yaampun, gila sih ini kalo diliat-liat kalian emang cocok sih." Ucap Yujin yang melihat Fina dan Eunsang yang bersandingan itu.

Eunsang ternyata mengajak Fina ke salah satu pusat perbelanjaan yang tak terlalu jauh dari sekolah mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Eunsang ternyata mengajak Fina ke salah satu pusat perbelanjaan yang tak terlalu jauh dari sekolah mereka. Namun, sejak dijalan sampai sekarang Fina terus-terusan cemberut.

"Kamu malu ya? Digodain anak-anak kaya tadi." Tanya Eunsang ke Fina.

"Malu sih enggak sang. Ya gimana ya?"

"Kalo kamu gak suka, biar aku bilang ke anak-anak jangan kaya gitu." Ucap Eunsang lagi membuat Fina geleng - geleng lalu tertawa. "Gak usah wkwk santai aja."

Eunsang lalu mengajak Fina ke salah satu toko sepatu olahraga.

"Aku mau beli sepatu basket. Pengen minta saran dari kamu."

☑ Hey! Gamers ▪️  Lee EunsangWhere stories live. Discover now