10 : Be Mine

342 29 4
                                    

Mingyu menghempas tubuhnya kasar diatas sofa rumahnya dengan kesal. Ia mulai mengacak rambutnya frustasi.

"nyesel gue ikut balik, tau taunya udah jadian sama cowok lain"umpat mingyu lalu bangun dari sofa.

Mingyu mulai membuka jaket Hoodie dan sepatunya lalu melemparnya asal. Baru saja ia ingin baring kembali, ketukan pintu rumah terpaksa menahannya.

Tokk!! tokk!!

"mingyu!"panggil Seseorang sambil terus mengetok pintu rumahnya seolah sedang di kejar sesuatu. Mingyu pun bergegas menbuka pintunya

"siapa sih? "tanya mingyu ketika membuka pintunya. Ia terkejut mendapati tzuyu didepan pintunya sambil menatapnya teduh.

"itu semua ga seperti yang lu liat"jelas tzuyu sambil memandang mingyu  berusaha menyakinkannya bahwa apa yang mingyu liat tidak benar.

"apasih lu, gue ga ngerti"ucap mingyu berusaha acuh lalu mulai menutup pintu rumahnya

"pliss, maafin gue"tahan tzuyu, sudut matanya telah berair siap mengeluarkan air matanya.

Tiba tiba Mingyu merasa bersalah, mengapa ia bersikap seperti ini. Apa haknya untuk marah? Bahkan tzuyu bukan kekasihnya. Mingyu kembali membuka pintu rumahnya lalu mulai memeluk tzuyu erat.

"tzu, gue minta maaf, gue seharusnya ga ngelakuin lu kayak gini"ucap mingyu sambil melepaskan pelukannya.

"gue mau nanya boleh gak?"tanya tzuyu mulai kembali ceria yang diangguki mingyu

"lu kok makin item?"tanya tzuyu polos sambil memerhatikan mingyu spesifik.

Mingyu hampir saja mengumpat, namun mengingat baru saja ia dan tzuyu berbaikan ia mengurung niatnya. Bisa bisanya gadis didepannya menanyakan hal seperti itu. Padahal mingyu hanya berolahraga seperti di indonesia saat di singapura.

"itu gue-..."

"Oh iya! gue harus balik. Jungkook nunggu gue di depan"ucap tzuyu sambil menepuk dahinya pelan saat ia mengingat jungkook yang sedang menunggunya

"tap-..."

"byee"ucap tzuyu sebelum pergi dari hadapan mingyu. Gadis itu berlari meninggalkan rumah mingyu dengan cepat.

Mingyu menghela nafasnya berat, lagi lagi ia merasakan sesak di dadanya. Ia cemburu pada jungkook. Apa perlu ia menyatakan perasaannya pada tzuyu agar tzuyu menjadi miliknya disaat ia berpikir kalau Jungkook lah yang sedang menjadi pengisi hati Tzuyu saat ia tak ada.

•••

Guanlin mendapat pesan dari mingyu, bahwa dia kembali ke indonesia. Tentu saja ia senang. Teman yang sudah ia anggap Kakak laki lakinya akan bertemu kembali dengannya. Dan akhirnya mereka memutuskan bertemu di Warkop dekat rumah Guanlin.

Guanlin pun menemui mingyu di Warkop yang mereka tentukan tadi, guanlin mendapati mingyu yang sedang duduk disalah satu meja, ia terlihat kasual dengan kaos Hijau dan celana jeansnya. Guanlin pun segera menghampiri mingyu.

"kenapa kak?"tanya guanlin sambil menikmati snack kentangnya.

"gue mau nembak tzuyu"jawab Mingyu fokus pada ponselnya

[ 4 ] • P  e  a  r  lWhere stories live. Discover now