06 - i know

2.7K 545 422
                                    


Ding-dong! Apa masih ada yang baca? 👀

Udah lama gak update, gak lupa kan sama mereka?

Udah lama gak update, gak lupa kan sama mereka?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




💜💗


"Eh gimana lu jadi ikut ketemu Arkan di kantin?" Tanya Steven saat sekelas lagi sibuk nyatet materi di papan tulis. Suasana kelas lagi hening banget makanya suara Steven sepelan apapun pasti kedengeran.

Irham langsung nengok begitu mendengar ada nama Arkan disebut. Emang dasarnya Irham udah curiga sih semenjak kelas tambahan hari sabtu kemarin. Pengen nanya ke Kevin mumpung duduknya sebangku tapi gak enak.

Tapi akhirnya ada Mahendra yang berhasil menyuarakan kekepoan Irham. "Lah Naila beneran sama Arkan sekarang?"

Nah setelah Mahendra ngomong gitu baru deh sekelas pada nengok. LITERALLY SEKELAS LANGSUNG NATAP NAILA DENGAN TATAPAN PENUH KEKEPOAN.

"NGACO AH orang gue tuh gak ketemu Arkan doang guys, tapi rame-rame sama anak kelas sebelah juga."

"Ada apaan neh kok ngumpul gak ngajak gue" Timbrung Audrey.

"Ngumpul yang rencana jenguk Lia bukan sih?" Timpal Kevin. Irham yang duduk di sebelah Kevin cuma lirik sana-sini menyimak pembicaraan.

"Iyaa pada mau jenguk Lia ntar pulang sekolah. Kalo ada yang mau ikut bisa langsung ikut ngumpul aja ntar istirahat pertama." Jawab Naila.

"Ikut gak lo? Ikut kuy." Ajak Audrey santai sambil ngisengin Dimas. Yang diisengin cuma senyum terpaksa sambil menggeleng. NGEGELENG DOANG GAK NGASIH ALESAN.

"Ih gak asik banget Dimas!!! Jangan mau temenan." Audrey langsung geser tempat yang tadinya di sebelah Dimas langsung mendekat ke yang lain.

"Ikut aja, Dim." Celetuk Steven tiba-tiba. Naila yang duduk di sebelahnya langsung 😳😳😳 karena ini bener-bener diluar dugaan. SEJAK KAPAN STEVEN SEBERANI ITU?!

"Iya liat nanti deh." Jawab Dimas sambil senyum ciri khasnya, kayak senyum tapi gak ikhlas. Kalo udah gini juga Steven gak berani ngelanjutin.

Sambil lanjut nyatet Steven ngebisik pelan-pelan, "Tahan bener lu mencintai seorang Dimas." sambil masang ekspresi nyebelin.

"Apaan anjir lebay banget bahasa lu mencintai segala."

"Ya tapi bener kan? Kalo kata Antologi Rasa sih gini,"

"Gimana?"

"Kalo dia bikin lo ketawa, tandanya lo suka sama dia. Tapi kalo dia bisa bikin lo nangis, itu artinya lo cinta sama dia."

comethru | kim minkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang