Duh! Such a moron!

302 0 0
                                    

author's note:

Sebelumnya gw mau minta maaf dulu. Kenapa? karena content dalam cerita ini termasuk dalam PG( Parental Guidance Suggested). Selain itu dalam cerita ini juga akan terdapat sedikit (dalam bayangan saya saat ini) kata-kata atau kalimat yang agak kasar dan berbahaya (kalo kata kamus oxford sih taboo word.duh!) Nah, untuk itu saya minta maaf sekali lagi. Mohon dimaafkan *bow*

soooooo, enjoy the story, guys!

duh! such a moron chapter 1

"wake up sleepyheeeeeaaaaaaaaad"

dug! "ahhhhh, kepala guaaa"

"BANG, LU TUHH YA! GA BISA BANGUNIN GUA BIASA AJA? KEPALA GUA JADI KEJEDUT PALA DUREN LU NIHHHHHH", teriakku sambil meringis.

"jangankan pala lu, pala gw nih lepas dari engselnya" balas abangku.

Yah, begitulah pagiku berlangsung sepanjang 15 tahun ini (15? i'm doubt about it. Soalnya waktu masih kecil abang gua manis banget tapi gak tau kenapa sekarang jadi asem gini). Pertengkaran dan teriakkan denagn abangku yang menyebalkan namun kusayangi selalu mewarnai pagiku.

Ngomong-ngomong gua belum perkenalin diri nih.

Nama gua Grace Giles. Pasti lu ngakak kan denger nama gua? bukan berarti gua atau keluarga gua gila semua atau  kita bertingkah gila makanya orang-orang ngejulukin kita "the giles" atau "giles". It's a surname. Yap, my dad is a britain. Jadi, perlu anda ketahui kita bukan sekumpulan orang-orang gila walaupun kita kadang-kadang silly (duh!)

Jadi dirumah yang tercinta ini ada aku, mama ku, dad, dan abang gua tercinta. Nyokap gua jelas orang Indonesia. Tepatnya dari suku batak. Pertama kali nyokap sama bokap gua ketemu itu, waktu mama gua lagi ngobrol sama temennya di sebuah mall di Devon yang batak juga, terus bokap gua lewat. Nah lu tau kan gimana kalo orang batak udah ngobrol apalagi nyokap gua baru ketemu nih sama temennya. Duhh ga tau lagi deh gimana histerisnya. Ehh, bokap gua kira nyokap gua lagi berantem sama temennya! jadilah bokap gua dengan sok pahlawannya dateng trus nyoba narik- narik nyokap gua. Dan jelas aja nyokap gua kaget terus tiba-tiba terdiam dan ngeliatin bokap gua dengan pandangan 'wtf'. Nah lhoo, bokap gua kaget juga karena nyokap gua sama temennya tiba-tiba terdiam sambil ngeliatin bokap gua. Ya udah, bokap gua gelagapan trus bilang," saya pi..pikir kamu bertteeeng..kar". Trus tiba-tiba aja nyokap gua ngakak dan dari situlah bersemi cinta( duh! bahasa gua). Sampai sekarang nyokap-bokap gua masih saling cinta kok. Sampe-sampe nih ya gua kadang-kadang pengen lari aja kalo mereka udah mesra-mesraan.

oh iya, gua juga punya abang. The one and the only one. Namanya Mark Giles. Kata orang-orang sih satu kata yang ngegambarin abang gua: gorgeous. Duh! sampai mati gua gak bakal bilang abang gua ganteng. Lumayan sih iya, tapi ganteng? duh!

Jadi, selama 15 tahun hidup gua, gua selalu di jalan yang bener. Maksud gua, gua gak pernah tuh ngelakuin hal-hal buruk. Walaupun kadang-kadang gua agak gila atau gak tau malu, tapi itu masih taraf yang wajar (wajar? duh!). Orang-orang bilang "bad girl is always more fun", menurut gua " weirdos is always more fun".

you know why??

cos, I AM !!!!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2010 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

duh! such a moron!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang