Haiii kenalin nama ku Shelly biasa dipanggil Shel. Aku punya sahabat namanya Puput, dia baik banget. Ada geng dikelas ku nama geng nya itu Cecan Squad. Mereka selalu ngerebutin aku buat jadi sahabat mereka. Dengan syarat gk boleh sahabatan sama Puput.. hampir setiap hari mereka nge bully Puput. Entah apa kesalahan Puput.. kita bersekolah di sekolah elit di Jakarta. Sekolah ini swasta. Tapi Puput bisa masuk ke sekolah ini karena bantuan Kepala sekolah kami, Bu Intan yang menjadi sahabat Mama nya Puput. Semua gratis dibayarkan oleh Bu Intan. Keluarga Puput merasa berhutang Budi terhadap Bu Intan karena kebaikan nya itu.
Shelly (Shel)
Baik, sahabat Puput, selalu direbutin oleh geng Cecan Squad, kaya, Gk sombong sama siapapun
Puput
Baik, sahabat Shel, suka dibully sama geng Cecan Squad, Berasal dari keluarga yang kurang membutuhkan, pintar
Geng Cecan Squad
Sifatnya gak terpuji, dibenci hampir sekelas, suka Rasuk orang, terdiri dari 1 ketua Geng dan 4 Anggota lainnya
Misella
Ketua Geng Cecan Squad, Bisa dibilang nyolotin, berasal dari keluarga yang kaya raya sama seperti Shelly
Freya, Berrel, Putri, Nadira
Anggota Geng Cecan Squad, selalu nurut apa yang di bilang oleh Misella, Suka kerja sama kalau lagi ulangan
Ini nih prolog nyaa. Gimana? Seru atau gimana nihh?? Komen yupss.. don't forget to vote agar segera di apload part 1 nya
YOU ARE READING
Friendship [Sahabat Selamanya]
FantasyDiperebutkan Demi menjadi sahabat? Shelly tidak bisa dipermainkan seperti itu, orang yang ingin menjadi sahabatnya adalah orang yang membenci sahabat nya sekarang.
![Friendship [Sahabat Selamanya]](https://img.wattpad.com/cover/187728633-64-k991121.jpg)