Part 1

126 10 4
                                    

Jam menunjukkan pukul 07.30 pagi. Seorang wanita cantik sedang duduk disebuah taman tidak jauh dari rumahnya seorang diri, yang sedari tadi nampak kesal menunggu 2 orang sahabatnya yang tak kunjung tiba.

"Aelahh, mereka mana sihh...  Udah jamuran gue nunggu" ucap wanita itu dengan kesal dan agak ngegas..

Tak lama kemudian merekapun tiba..
"Vanya, udah dari tadi ya nunggu" ucap seorang wanita yang baru saja tiba bersama seorang pria..

Yupss, wanita yang dari tadi menunggu itu adalah vanya..

Zhavanya atau biasa di panggil Vanya, seorang wanita cantik dambaan para pria dan juga putri tunggal orang terkaya dijakarta, namun dia tidak sombong

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Zhavanya atau biasa di panggil Vanya, seorang wanita cantik dambaan para pria dan juga putri tunggal orang terkaya dijakarta, namun dia tidak sombong. Ohh iyaa satu hal lagi, dia belum pernah pacaran namun dia sudah menyukai seseorang sejak dia masih SMA.. Siapakah dia? 😁😁

lanjut..

"Pake nanya lagi lu, janjian jam 7 pagi. Sekarang udah setengah 8 bego.. Setengah jam gue nungguin lu berdua.. Ini minuman gue udah habis 2 botol bego.." ucap vanya meluapkan kekesalannya kepada kedua sahabatnya itu..

Taa...  Baru saja sahabatnya itu ingin berbicara sudah di potong lagi oleh vanya..
"lu berdua dari mana sih.. Roy Queen jawab..  Tanggung jawab lu berdua udah buat wanita secantik gue nunggu sendirian kayak orang bego" ucap vanya lagi kepada kedua sahabatnya itu..

Yupss..  Wanita dan pria yang baru saja tiba itu adalah Roy dan Queen sahabat vanya dari SMP...

Queen Kalesya biasa di panggil Queen, putri bungsu dari 3 bersaudara namun kakak kakak Queen sudah menikah dan pindah keluar kota

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Queen Kalesya biasa di panggil Queen, putri bungsu dari 3 bersaudara namun kakak kakak Queen sudah menikah dan pindah keluar kota. Queen juga merupakan anak dari pengusaha kayak namun tak setajir vanya...

Roy alexander biasa dipanggil Roy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Roy alexander biasa dipanggil Roy. Putra pertama dari 2 bersaudara, Roy memiliki seorang adik perempuan yang masih SMA. Roy juga merupakan anak dari pengusaha kaya.. Roy juga memiliki sebuah cafe yang di kelolahnya sendiri..

Lanjut...

"Nohh.. Temen lu nohh lama banget.. Dandan lama cantik kaga" ucap roy dengan nada bercanda...

"ihh jahat banget sihh... " ucap Queen sedihh....

"Aelahh, gue bercanda kali... Lu mah baperan orangnya, ngga seru ahh.." ucap Roy sambil terkekeh kecil.. 

"Gini gini gue banyak yang naksir tau, yaa walaupun sekarang masih jomblo.. Hehehe.." ucap Queen dengan sombong sambil terkekeh kecil..

"udah, kenapa jadi ribut gini sihh.. Gue laper nih nungguin lu berdua, ayo cari rumah makan dekat dekat sini, gue laper..
Kalian traktir gue sebagai hukumannya.. " ucap vanya kepada kedua sahabatnya itu sambil memasang senyum terindahnya...

"Ya udahh,, kita traktir dehh... Terserah mau makan apa aja sebagai permintaan maaf kita.." ucap Queen memasang senyum lebar dan kemudian diangguki oleh Roy..

"Ya udah ayokk..... " ucap vanya dengan gembira sambil menarik kedua tangan sahabatnya itu...

Haii semuanya..
Maaf yaa atas kekurangan cerita ini, tapi Author berharap kalian suka..
Ohh iyaa cerita akan semakin menarik lohh, dan member zgirls zboys bforce dan soulsisters lainnya akan muncul dipart selanjutnya......

Dan kira kira siapakah adik perempuan roy itu? Siapakah pria yang dicintai vanya itu..  Hmm, hanya Author yang tahu, hehehe..
Jangan sampai ketinggalan lohh..

Ohh iyaa jangan lupa kasih votenya yaa...

Terima kasih semua.....!!!!!

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 15, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kemudian Kau HadirWhere stories live. Discover now