5.

1.9K 164 6
                                    

06.20
Grace udah siap sama setelan seragam sekolahnya, dia udah ditungguin reece di bawah. Grace tinggal ambil tasnya trus pake sepatu. Dia udah sarapan tadi sebelum ambil tas sama pake sepatu.

Dia turun dari tangga dan langsung ke depan rumah, karena mobil reece udah dikeluarin dan tinggal cabut aja.

Grace langsung masuk ke mobil reece dan taro tas ranselnya di belakang.

"bang tumben nganter grace, bukannya ada kelas pagi?" kata grace sama reece

"kebetulan abang hari ini dapet jadwal siang, jadi pagi ini free bisa anterin kamu" kata reece yang masih liat kedepan fokus nyetir

Grace cuma beroh ria dan langsung ambil hp di saku roknya dan maen hp sampe dia ga sadar udah sampe sekolahnya.

"dek, udah sampe nih,jangan nakal nakal dengerin penjelasan guru, belajar yang rajin, jangan lupa makan, fokus sama pelajaran jangan mikir masalah yang ga penting" kata reece yang udah ngelus rambut grace

"iya bang, adek turun dulu yaa" kata grace yang udah buka pintu terus keluar dan langsung ke kelasnya

Kebetulan grace gabawa minum,jadi dia sempetin ke kantin bentar beli a*ua botol

Pas nyampe kantin, dia liat jaemin lagi beli a*ua botol juga. Pas grace udah nyampr kantin,jaemin sama sekali ga lirik dia dan ga nyapa dia.
Mungkin gara gara omongan grace yang semalem jadi jaemin turutin kali.

Sebenernya hati grace udah sakit banget gara gara di cuekin,tapi apa boleh buat orang grace yang ngomong duluan ke dia tanpa pikir panjang. Memang penyesalan itu terlambat.

Grace langsung kasih duitnya, dan langsung ke kelas karena bentar lagi bel.

Dia langsung duduk di kursi dia, dan ambil buku mapel yang pertama. Ternyata guru belom dateng jadi dia bisa baca baca materinya bentar.
.
.
.
.
.
"pelajaran kita sampai sini saja, terima kasih dan selamat siang" pak chanyeol keluar dari ruang kelasnya grace. Dan grace mau ke toilet karena udah kebelet buang air kecil. Dari tadi pas pelajaran pak chanyeol, grace udah nahan, dia takut ketinggalan pelajaran.

Grace langsung ke toilet, dan langsung masuk kamar mandi. Trus pas selesai buang air kecil, tetiba hina dan geng nya dateng. Grace ga hirauin,dia mau langsung pergi dann...

Srettt....
"mau kemana lu hah? Setelah mau nyuri jaemin dari gue? Lu bener bener cewek murahan yang gapunya harga diri! Udah tau jaemin punya gue, ngapain lu deket deket dia hah!" Kata hina yang langsung jambak rambut grace. Grace tau di luar toilet ada cctv yang bisa pantau. Jadi grace diem aja nahan sakit.

"lo bisu hah?!? Gabisa ngomong lo? Bilang aja lu udah takut sama gue yakan?!" kata hina dengan santai

Grace dari tadi udah di tahan ama dua temennya hina. Tangan grace udah di belakang terus di pegangin. Grace mau lepasin, tapi tenaga dia ga kuat, karena 2 lawan 1. Temennya hina dan grace sendiri.

"gue gaakan pernah takut sama lu, dan kalau gapunya bukti gausah nuduh gue kalau ngerebut pacar lu itu" kata grace dingin

"hahaha, apa ga ngerebut? LU PIKIR GUE GA LIAT PAKE MATA GUE HAH? GUE LIAT LU BONCENGAN SAMA JAEMIN, DI KHAWATIRIN SAMA JAEMIN! YANG PACARNYA JAEMIN ITU ELO APA GUE SIH?! " kata hina yang udah marah banget dannn...

Plakk....
Yup grace di tampar sampe berbekas. Pipinya merah, grace udah nahan nangisnya. Tiba tiba...

Kringgg... Kringg

"gengs udah bel. Kita tinggalin si murah di sini aja" kata hina sama temen temennya buat pergi ninggalin grace.

Grace udah acak acakan sekarang. Pergelangan tangannya udah merah, gara gara di tahan ama dua temennya hina terus rambutnya udah acak acakan, kemeja sekolahnya udah keluar keluar gitu.

Grace tau dia udah dapet peringatan sama hina kalau jaemin udah milik hina. Grace tau kalau jaemin punya hina. Tapi grace sama sekali ga salah sama masalah ini. Cuma jaemin. Karena dia sayang di 2 pihak.

Grace bener bener gabisa deket deket jaemin lagi, karena dia tau sekali lagi dia deketin jaemin, hina ga akan segan segan nyiksa dia lagi sampe grace ga deket deket jaemin.

Grace langsung benerin kemejanya, trus sisir rambutnya dan diiket. Dia liat di kaca kalau pipinya udah bengkak kena tamparan hina.

Dia ga peduli lagi. Dia langsung ke kelas, terus dia liat kalau pak leetuk udah di dalem dan udah masuk materi.

"maaf pak saya telat masuk, saya abis dari toilet" kata grace yang udah mohon maaf sama pak leetuk

"lain kali jangan diulang lagi ya grace.ini materi buat ulangan. Yaudah kamu minta catetan yang ketinggalan tadi sama temen kamu. Oh Itu kenapa pipi kamu bengkak?" tanya pak leetuk curiga

"enga apa apa pak.saya tadi lari lari ke kelas terus nabrak tembok pak hehe" bohong grace

"ohh yasudah lain kali hati hati. Sudah,balik ke teman duduk kamu"kata pak leetuk

"iya pak" kata grace dan dia langsung minjem catetan yang ketinggalan tadi sama jeno, dan dia langsung catet.
.
.
.
Kring... Kringg...

"pelajaran sampe sini saja anak anak.kalian boleh pulang, selamat siang" kata pak leetuk yang udah jalan keluar kelas

Karena reece gabisa jemput grace, jadi grace naik ojol aja.pas udah di parkiran dia liat jaemin yang jalan ke arah dia dan...

"lu ngapain nampar hina hah?!? Sampe dia nangis sesegukan gitu ke gue?! Kata hina lu nampar dia? IYAA?!? " marah jaemin yang udah memuncak.

"bukan gue jaem, tap-"omongan grace terputus

"halah,orang salah mana mau ngaku sih? Grace lu suka sama gue ga nini caranya, gue udah bilang kita sahabatan aja,kenapa lu keras kepala banget sih?! Lu gaterima kalau hina jadi pacar gue? "kata jaemin yang dingin sekaligus marah

"enga jaem, bukan gitu. Hina yang gangguin gue duluan." kata grace yang ngelak. Emang bener sih kalau grace yang siksa sama hina

"UDAH CUKUP! GUE GAMAU DENGER ALESAN LU LAGI. INI BUKAN GRACE YANG GUE KENAL. SEKARANG JAUHIN GUE DAN JANGAN GANGGU HUBUNGAN GUE SAMA HINA LAGI" kata jaemin yang langsung pergi dan ninggalin grace yang mematung sama omongannya jaemin tadi.

Ayolah, kenapa grace gapernah hidup bahagia aja sekali. Selalu aja masalah terus dateng. Kalau masalah ini belom selesai, ada lagi masalah yang dateng. Grace capek, grace juga butuh orang yang ngeudukung dia mau dia sedih atau seneng. Ini malah sahabatnya yang jauhin dia. Grace cuma bisa nangis dan jalan ke halte untuk nunggu ojol.

Dari kejadian tadi ada cowok yang natep tajem "cari masalah ama gue ya jaem? Hm liat aja permainan nya nanti, ini belum dimulai. Lu udah bentak orang yang gue sayang" senyum licik cowok itu.

Hai gaisss tumben 1000 words lebih nih, sengaja di perpanjang karena disini terus dateng konflik. Mohon di baca dan di vote yaaa!!!

Khamsahamnida!!!

Posesif || Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang