PROMOSI

2.6K 244 56
                                    

Maap nih bukan update. Gue cuma mau berbagi. Kalian suka nonton drama koriya kan?
Ada yang udah nonton drama Kill It? Gue mau rekomendasiin drama ini ke kalian. Buat ngisi liburan yakan hngg

 Buat ngisi liburan yakan hngg

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Udah tamat hari ini. Gue nangis sampe sesegukan tau tidak :'(
Endingnya bagus bangeeettt
Ini yang main namanya Jang Kiyong, model dan aktor di YG
Bagus banget gilaaaa. Cuma ada beberapa drama korea yang bisa bikin gue nangis sampe sesegukan dan bikin gue micheogane sama alurnya. Salah satunya ini. Tapi.. buat yang ngga bisa nonton yang berdarah darah banyak atau tusuk tusukan ya.. drama ini ga cocok buat kalian berarti.

Dan kalo yang satu ini pasti kalian udah banyak yang liat.

her private lifekalian kalo liat ini serasa ngaca pasti ya wkwkwk :viya itu ada mas jaewon nya nguehehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

her private life
kalian kalo liat ini serasa ngaca pasti ya wkwkwk :v
iya itu ada mas jaewon nya nguehehe. Awalnya gue nonton ini gara gara ada si One doang. Tapi ternyata ngebaperin parah anjir. Kalian yang suka baper romance romance gitu ini sagat gue rekomendasikan untuk mengisi liburan. Tapi jangan diliat pas puasa. Dosa ewkwkwk
Ada ya kiss kiss nya ya lumayanlah. Gitulah :v
Kalian tau one kan? yang nyanyi heyahe, temennya hanbin, temennya raesung, iya yang itu yg temenan sama dusty sama seung. Anak YG. IYA ANAKNYA BABEH.
Tapi ini masih on going.

Nah, kalo kalian ada waktu luang bisalah tuh diliat. Bagus banget jinjja. Favorite gue Kill It. Karena sesungguhnya gue suka drama atau film yang kaya pembunuhan pembunuhan, psikopat, dan sejenisnya kaya voice, come and hug me, i remember you (hello monster). Gue juga suka drama yang lebih fokus tentang sebuah profesi kaya drama doctors, i can hear your voice, dots, dll. Yang banyak action nya gue juga suka, kaya K2. Gue suka film dan novel fantasi kaya Harry Potter, Percy Jackson, Narnia, Twilight, Star Wars, Transformers, maupun Avangers. Gue ga terlalu suka romance (kecuali kalo ada comedy nya), dan gue ga terlalu suka horror.Gue suka baca creepy pasta dan riddle. Gue juga sukaa banget sama teori teori konspirasi.
Ada yang sama? Wkwkwk

Syukur kalo kalian baca ini, ga baca juga gapapa sih. Intinya gue mau promosiin drama abang abang gue. Semoga kalian suka juga :)

GIRL [YG TREASURE BOX] ✔Where stories live. Discover now