01.PERNIKAHAN

13.3K 530 10

Acara pernikahan ini sangatlah mewah dan megah. Ada 20 penerima tamu, 20 pasang pengantar, sebuah kelompok orchestra ternama, dan terletak di sebuah kawasan Islamic Center yang telah di sulap bak Istana tuan putri Jasmine dalam cerita kartun Disney ' Aladdin'. Tema malam itu serba 1001 malam. Dengan berhiaskan 1001 bunga dari beragam jenis terdiri dari 3 warna, merah, putih, dan kuning. Dekorasinya serba putih, emas, dan merah berlian. 1001 macam jenis hiding lezat menggungah selera serta mampu membuat air liur menetes,mulai dari hidangan pembuka sampai pemanis, masakannya berasal dari dua budaya, Nusantara dan Timur Tengah.

Rupanya Jalalludin Amir Arkansyah benar-benar membuktikan janjinya di depan batu nisan Ibrahim Alfatarih Garald. Jika ia akan senantiasa menjaga, melindungi, serta memenuhi segala keinginan Rosita Shauffani Garald. Putri bungsu dari almarhum pria yang telah begitu banyak berjasa dalam kehidupan Jalal, hingga menjadikan Jalal seperti sekarang. Salah satu bentuk janji itu bisa dilihat dari kemewahan pesta pernikahan yang mereka gelar.

Awalnya Rosita menganggap ucapan Jalal saat akan mengadakan perhelatan besar bagi pernikahan mereka, hanya sebatas isapan jempol belaka. Mengingat betapa praktisnya Jalal selama ini serta pola pikir pria itu yang tak pernah mau dibuat kerepotan oleh hal-hal tidak prinsipil. Namun malam ini Rosita mengubah segala pemikirannya tentang Jalal. Jika lelaki itu sudah mengucapkan sesuatu, maka ia sebisa mungkin akan mewujudkannya.

Di sinilah Rosita sekarang. Di atas panggung sebuah acara pernikahan termegah yang pernah dia hadiri dan kali ini dia rasakan. Pernikahannya sendiri. Malam ini Rosita betul-betul merasa menjadi Permaisuri seorang Sultan.

Berbalut baju pengantin indah yang terbuat dari sifon dan sutra asli berwarna putih tulang, di hiasi sulaman terbuat dari benang emas asli. Lengannya panjang, menjuntai hingga mata kaki. Di bagian bahu hingga di bawah dada di beri tempelan manik-manik aneka jenis bebatuan berwarna merah serta emas, sementara sabuk terbuat dari emas asli melingkari pinggangnya. Rambut indah sewarna buah zaitun, lurus sepunggungnya khususu untuk malam ini di kepang menjadi dua bagian kemudian digelung menjadi sanggul rumit di belakang kepalanya. Sebuah krudung sutra putih dengan pinggiran rajutan benang emas menutupi kepalanya, dan ditahan oleh sentuhan akhir, yaitu mahkota emas seberat 650 gram di puncak kepalanya.

Beberapa teman Rosita segera memujinya, mengatakan dirinya secantik sosok Drupadi dalam serial tv Bolywood asal manisan berada, kisah Mahabarata. Rosita hanya menanggapi semua ucapan temannya dengan sebuah senyum geli. Namun, dirinya tahu jika yang membuat semua mata tamu wanita di dalam ruangan ini berbinar sekaligus iri kepadanya adalah, keberadaan sosok di sampingnya.

Lelaki tertampannya. Raja dari acara malam ini.

Jallaludin Amir Arkansyah tampak sangat luar biasa, penuh vitalitas, dengan senyum memabukkan yang dapat mencairkan semua tubuh perempuan di tempat ini yang menaruh hati padanya. Mengenakan torso panjang berwarna putih berbahan sutra semi siffon lengan panjang dengan sulaman emas di setiap ujungnya, rompi merah tua diberi hiasan manik-manik mutiara serta emas, celana tunik seputih giginya, serta sepatu bergaya Arabic sepasang dengan yang dikenakan Rosita berwarna emas diberi sulaman rumit dari benang merah di setiap sisi serta ujungnya. Plus, sorban putih dengan mahkota khas kerajaan terbuat dari emas asli bertahtahkan batu rubi.

SEMPURNA.

Semua wanita pasti ingin sekali menggantikan posisi Rosita saat ini juga.

Tidak semua kok, pasti ada saja orang-orang yang menjadikan Jalal bukan tipenya. Batin Rosita sedikit kesal. Pemikiran tentang kesempurnaan Jalal serta ketidak seimbangan mereka sangat mengganggu Rosita sejak awal, di waktu pertama pria itu melamarnya.

Rosita tidak pernah merasa dirinya secantik perempuan lain, meskipun nyaris semua pria yang bertemu dengannya akan memujinya. Rosita berpikir, mereka semua hanyalah penjilat, sebab posisi keluarga Rosita, serta nama belakang yang disandangnya membuat orang memandanginya jika tidak mereka pasti sudah mendepaknya dari lingkaran pergaulan kaum elite selamanya.

BEAUTIFUL MAN :# CONTRAMANDE SERIES (NOVELLA)COMPLETED!Baca cerita ini secara GRATIS!