Introduction

3 0 0
                                    


So hello there! I haven't written my name there in the bio.

Hello, my name is Michelle and it's my real name! I'm not a fake anything here. I live somewhere in Indonesia and my job...how to say it, between a journalist or a content writer but to make it easy just say I'm both. Tapi sebenarnya akhir-akhir ini sudah mulai berpikir hanya ingin menjadi content writer.

Jadi aku baru mulai menulis disini lagi setelah sekian purnama kepengen tapi tidak dilakukan (kebanyakan alasan+mager). Mungkin ini bisa menjadi salah satu diary aku yang ditulis secara terbuka dan tentu saja dipublikasikan. Tujuan aku nulis ini hanya ingin menyalurkan passion aku sebagai seorang writer.

Yes, my passion become a great writer! Setidaknya aku ingin bisa memberikan sedikit inspirasi dari apa yang aku tulis disini kepada orang-orang. Akan ada banyak hal yang aku tulis disini dan mungkin juga akan ada hal konyol yang aku masukan disini.

To make it short, aku nulis disini lebih banyak mengenai diri aku sendiri dan pengalaman pribadi aku seperti apa. Info tidak penting but currently aku unemployed, makannya lagi banyak waktu untuk bisa nulis disini.



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 23, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Miss TypoWhere stories live. Discover now