Chapter 19

2.9K 184 4
                                    

Ok gue mau lanjut lagi, btw thanks ya buat yang udah vote sama comment cerita gue. Ok - ok gue gak mau banyak bacot lagi, gue lanjut lagi.


Sebenernya gue mau ngumpat sama yang udah nabrak gue, dikira gak sakit apa? Tapi pas gue tau siapa yang turun dari mobil gue langsung seneng.
Bang Jhope turun sambil masang muka khawatir, ya Lord akhirnya gue bisa balik lagi ke rumah gue yang nyaman. Gue langsung aja lari nyamperin Bang Jhope, sumpah gue seneng banget rasanya gue pengen teriak sekarang.
"Astaga Na Hee, gue khawatir banget sama lu. Lu gak apa - apa kan? Lu gak diapa - apa in kan?" - Jhope
"Gak gue gak apa - apa bang, cuma sakit - sakit dikit aja badan gue"
"Terus kenapa lu bisa disini?" - Jhope
Gak lama anak - anak Bangtan yang lainnya ikut turun dari mobil, nah sekarang bakalan rempong dah kalo mereka udah kumpul gini. Bang Jungkook langsung nyamperin gue dan meluk gue, gue kaget tapi disisi lain gue juga kangen sama abang gue dan reflek gue bales pelukan bang Jungkook
"Dek sorry gue gak bisa jagain lu, gue janji lain kali gue bakalan jagain lu bener - bener" - Jungkook
"Iya bang gak apa - apa kok, lagian gue sekarang juga masih sehat banget"
Tiba - tiba bang Jungkook nyium bibir gue, gue kaget dan cuma bisa melotot aja. Gak lama bang Jin narik bang Jungkook
"Maen sosor aja lu Kook, kasih kepastian dulu baru nyosor" - Jin
"Iya bener tuh kata si Jin, kasih kepastian dulu baru ntar lu sosor sesuka hati" - Taehyung
"Apa sih bang? Kok gue gak ngerti ya?"
"Elah jangan sok - sokan gak tau dah lu, kan lu sendiri yang sampe sekarang masih berjuang buat Jungkook" - Suga
"Berjuang yang gimana? Gue gak paham dah sama yang lu semua omongin"
Pas lagi enak - enak nya ngomong sama anak Bangtan si Orang misterius sama anak buahnya dateng, bang Jungkook langsung narik gue buat sembunyi di belakangnya
"Tetep di belakang gue, sebelum gue ngasih lu aba - aba buat pergi jangan pernah sekalipun geser dari tempat lu sekarang" - Jungkook
Gue cuma bales nganggukin kepala aja, gue bingung sama sifatnya bang Jungkook tapi buat sekarang gue cuma seneng bisa ketemu sama bang Jungkook lagi.

"Oh ternyata punya nyali juga lu buat dateng ke sini?" - Orang misterius
"Sebenernya lu siapa? Kenapa lu nyulik Na Hee?" - Taehyung
"Lu orang luar jangan pernah ikut - ikutan urusan gue sama keluarganya si Jungkook" - Orang misterius
"Lu sebenernya siapa? Kenapa lu nutupin identitas lu?" - Jimin
"Gue kira orang itu lu Jim, soalnya ciri - cirinya sama persis kek lu"
- Jungkook
Bang Jungkook bisik - bisik sama bang Jimin, gue gak abis pikir pas keadaan kek gini masih bisa ngerumpi kek emak - emak komplek sebelah.
"Gak perlu tau siapa gue, yang harus lu tau keluarga Jungkook udah ngebunuh adek gue" - orang misterius

Semua anak Bangtan langsung natap ke arah gue sama bang Jungkook, gue yakin 100% kalo bang Jungkook juga gak tau soal masalah ini keliatan dari raut wajah bang Jungkook yang bingung.
"Gue gak tau maksud lu, tapi mana mungkin adek lu meninggal gara - gara keluarga gue. Pasti lu salah paham" - Jungkook
"Gue gak mau banyak bacot lagi, tangkep mereka dan bawa masuk ke dalem" - Orang misterius
"Ok gini, sebenernya gue gak mau maen kasar tapi dia yang mulai ya gue ladenin" - Suga
Anak - anak Bangtan udah siap pemanasan di tempat dikira mau lomba lari apa pake pemanasan segala, gak lama bang Jungkook natap ke arah gue
"Sekarang lu masuk ke mobil gue, kunci dari dalem jangan biarin mereka semua nangkep lu lagi dan gue juga janji bakalan jagain lu"
- Jungkook
Setelah ngomong itu bang Jungkook nyium kening gue
"Gue sayang sama lu" - Jungkook
Gue langsung lari masuk ke dalem mobil dan ngelakuin apa yang dibilang sama bang Jungkook tadi, gue cuma berdo'a supaya anak - anak Bangtan gak kenapa - kenapa.


AUTHOR POV

Setelah memastikan Na Hee masuk ke dalam mobil, anak - anak Bangtan mulai menyerang satu persatu suruhan orang misterius tersebut. Dengan bekal bela diri yang bisa di bilang masih belum sempurna mereka bertujuh memberanikan diri melawan dengan nyali mereka masing - masing, Jin yang biasanya terlihat lebih kalem dari anggota yang lain pun memperlihatkan dimana sisi laki - laki nya. Jungkook yang melawan dengan emosi besar pun sudah mengalahkan 3 orang dalam kurun waktu 10 menit.
Konsentrasi mereka teralihkan saat mendengar suara jeritan Na Hee dari dalam mobil
"Bang Jungkook!! Tolongin gue!!"
- Kim Na Hee
Dengan cepat Jungkook menghampiri 3 orang yang sedang berusaha membobol pintu mobilnya yang digunakan untuk tempat berlindung Na Hee, Jungkook memukul orang tersebut dengan membabi buta tanpa ada ampun sedikit pun sampai akhirnya anak - anak Bangtan yang memisahkan Jungkook dari orang tersebut. Darah sudah mengalir di kepala orang yang menjadi lawan Jungkook
"Lu seharusnya masih bisa jaga emosi Kook" - Namjoon
"Semuanya udah beres, kita cuma tinggal cari tau siapa orang misterius tadi" - Jin
"Orangnya masih ada di dalem sana, semoga aja dia belum pergi dari sana" - Suga
Deru napas yang tidak teratur masih menjadi hal yang mewarnai malam ini, dengan sisa tanaga yang mereka miliki mereka menuju ke rumah gubuk tersebut bersama dengan Na Hee yang berjalan bersama Jungkook.

KIM NA HEE POV

Gue sekarang ada disamping bang Jungkook, gue liatin muka bang Jungkook yang emang udah keliatan capek banget.
"Lu gak apa - apa kan bang? Gue takut lu kenapa - kenapa"
Bang Jungkook cuma bales pake senyuman dia sambil ngusap - ngusap pipi gue, ya Lord jantung gue udah deg degan aja kenapa sampe sekarang gue belum bisa dapetin bang Jungkook? Elah mikir paan sih gue, kan gue sama dia adek kakak bodo amat dah.

Pas udah masuk ke gubuk itu anak - anak Bangtan mulai jalan pelan - pelan katanya bang Jhope sih biar kek detektif gitu, gue nunjukin dimana tempat gue di sekap. Dan ternyata disana beneran ada orang misterius itu lagi berduaan sama Eunha, pake mesra - mesraan lah. Kagak inget apa kalo cuma berduaan pasti ketiganya setan, gak belajar sih mereka
"Lah Kook itu bukannya si Eunha?"
- Taehyung
"Iya Kook kenapa mesra - mesraan gitu? Apa mereka pacaran?" - Jhope
Disana bang Jungkook udah ngepalin tangannya nahan emosi, ternyata emang bener Bang Jungkook belum bisa move on dari Eunha. Gue mah cuma bisa senyum ya kan, lagian kalo jodoh gak bakalan kemana kok.

Brak!!
(Anggep aja suara pintu di dobrak)

Gue kaget pas denger suara itu gue kira orang misterius itu keluar eh ternyata bang Jungkook yang dobrak pintunya, gue yakin bang Jungkook bakalan emosi banget dan bener yang gue pikirin tanpa aba - aba bang Jungkook langsung nyamperin orang misterius itu terus ngasih bogem mentah di wajahnya si orang misterius itu. Pas bang Jungkook berhasil ngebuka penutup wajahnya ternyata orang misterius yang selama beberapa hari nyekap gue itu.......























Ya kan ceritanya nggantung, udah pada kepo ya sama siapa orang itu? Ya udah kalo kepo ikutin aja terus ceritanya dan jangan lupa vote sama comment ya, sorry kalo ceritanya gak bener dan sorry juga kalo ada banyak typo. Buat yang yadongers sorry ya gue belum bisa kasih adegan yadongnya, abisnya masih bingung sama alur ceritanya. Ya udah segitu aja bacotan dari gue ya sebagai author yang cans wkwkwk
Bye see u di chapter selanjutnya


INCEST || JJKWhere stories live. Discover now