[0] Behind Vitren; Graphic Tutorial

190 27 9
                                    

Halo, selamat datang di work baru Sheren! Setelah berpikir-pikir, aku akhirnya buat lapak tutorial, khusus buat kalian yang membutuhkan beberapa tips gaje dari sebutir upil ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Halo, selamat datang di work baru Sheren! Setelah berpikir-pikir, aku akhirnya buat lapak tutorial, khusus buat kalian yang membutuhkan beberapa tips gaje dari sebutir upil ini.

Cuma mau cerita dikit, kalo tiap judul dari lapakku ini adalah sebutan namaku di real life. Dan kalo dijabarin mungkin agak *gaje, aneh, bukan aku banget*, yang jelas semua menceritakan tentang aku.

Lapak ini sudah dirancang dari tahun 2017, tetapi terhambat karrna banyak kesibukan yang gak bisa aku abaikan, jadinya gak pernah kuurusin, bhakss. Terima kasih buat semuanya yang udah memberikan saran untuk work baru di bagian Odd-Kresen Showcase. Saat otakku dingin, akhirnya aku mendedikasikan novel atau grafis di akun tercinta ini.

Back to topiccc.

Barangkali, kalo kalian punya pertanyaan, tanya aja. Siapa tahu Sheren bisa bantu. (Mungkin).
Komen di sini. Jika ada yang mau ditanyakan karena pertanyaan tersebut bisa membuat Sheren ngepost tutorial-tutorial berfaedah di lapak ini untuk kalian semwa!

Sekian, semoga setidakbergunanya lapak ini, bisa memberi kalian pencerahan meski hanya sedikit.

ALERT! Sheren punya banyak kendala, jadi memungkinkan untuk slow apdet dsb (tergantug ide jugaa), tapi, akunya selalu mantau, kuks.

Salam jahil,
Sheren.

Vitren; Graphic TutorialWhere stories live. Discover now