TERLAMBAT

76 4 0
                                        

Okeh nama gw aurin dan sekarang gw sekolah di SMA nusantara,dan itu adalah sekolah yang gw idamankan dari gw sejak SMP dahh yhaa sekarang hari ini gw pertama masuk sekolah selama liburan yang panjang dan ternyata 06.30....whatt 06.30 !!! Gilaa gw terlambat sumpah gara gara gw nonton drakor semalam sampe kesiangan gini.

Setelah gw mandi dan memakai baju seragam sekolah putih abu abu akhirnya gw turun ke bawah dan menemui keluarga gw yang sedang memakan sarapan pagi nya itu

"Selamat pagi pah mah"

"Selamat pagi juga sayang,kenapa telat lagi ?"(bagi mama gw dan papah gw sudah gak asing lagi mendengar kata KESIANGAN DAN TERLAMBAT)

"Heheh yaa gitu deh pah mah,yudah yah aku mau berangkat sekolah dlu udh kesiangan"

"Kamu gak sarapan dlu?atau gak mamah bekalin kamu dlu yahh sebentar mamah udh siapin untuk kamu"

"Iyha mah..."

"Nihh bekal nya di makan yaa"

"Iya mahh yaudah mah pah aku berangkat"

"Papah antar yhaa"

"Sipp pahh"

Setelah sudah sampai di sekolah semua gerbang di tutup waduhh bagaimana ini apa gw manjat ? Ehh gak gak itu akan membuat gw menjadi tambah masalah.ohh iya gw punya ide gw bujuk aja kali yaa pak satpam oke oke...
"Pakk satpamm....bukain dong pintu nyaa"

"Haduhh neng aurin lagi yang terlambat kamu tuh hobi nya apah sih suka nya kok terlambat mulu heran saya"

"Yaa itu hobi saya ehh maksud saya habi saya banyak lahh...ayoolahh please bukain pintu nya yaa"

"Gakk kamu tuh udh banyak banget terlambat nya"

"Yaudah deh kalo gitu saya gak kasih nasi padang hmm.....enak lohh"

"Ehh nasi padang? Hmm....gimana yaa okeh lahh neng kalo gitu pulang sekolah yaa beliin saya nasi padang"

"Sipp pak saya nanti beliin sekarang bukain dulu pintu gerbang nya"

"Okeh sipp sippp"

"Heheh dasarr jin tomang giliran makanan ajah langsung (batin aurin )

Maap yaa kalo ceritanya pendek hehe😄

Fall In Love Cerita yang bikin terobses. Temukan sekarang