Prolog

13.8K 347 4
                                    

Pernahkah kalian mikir gimana kehidupan malam? Maksud gue, kehidupan di malam hari.

Kalo yang kalian pikirin itu tentang aktivitas istirahat atau tidur, gue rasa kalian emang ga ngerti sama sekali dari cerita gue ini.

Gue ga suka terlalu banyak basa-basi. Jadi langsung aja gue kenalin diri gue ke kalian.

Nama gue Jessica, dan gue salah satu orang yang punya kehidupan hanya di malam hari. Gue seorang pelacur. Well, gue ga nyangkal ato ngelak dari kenyataan itu. Toh, gue emang beneran pelacur kok. Ada juga yang bilang gue jablay, wanita murahan, dan seterusnya. Tapi intinya sama aja kan?

Jijik?

Gue nggak jijik sama diri gue tuh. Bagi gue, pelacur itu pekerjaan gue. Jadi terserah aja pikiran kalian apa.

Oh iya, gue lupa! Gue bukan wanita murahan. Gue ini mahal banget! Secara, para lelaki hidung belang itu ngebayar gue dengan harga yang tinggi dalam hitungan jam. Jadi, kalo gue dibilang wanita murahan, kalian salah besar!

Gue ini ga jauh beda dari para super model kelas dunia. Secara, tinggi badan gue, proporsi badan gue, kecantikan gue, pokoknya gue yakin semua yang ada di diri gue bisa bikin para lelaki di dunia ini ngeliatin gue dengan semua kemesuman di pikiran mereka!

Jadi jangan ditanya, kenapa gue ini mahal. Pasti lah gue mahal. Barang-barang branded semua gue punya kok! Malah yang lebih keren lagi, gue punya mobil sport gue sendiri. Ini semua hasil dari aktivitas kehidupan malam gue.

Perlu gue jelasin ga kehidupan malem gue gimana?

Jadi gini. Kehidupan malem tiap orang beda-beda, dan gue paling berbeda! Gue ini ga pernah jadi makhluk pagi ataupun siang. Gue selalu bangun dari sore sampe jam enam pagi. Gue selalu ngehabisin waktu gue di klub malam. Duduk di sana dengan berbagai model baju kurang bahan, melirik lelaki dengan tatapan menggoda. Saat lelaki yang gue lirik itu dateng, gue hanya tinggal nemenin lelaki itu minum dan berakhir dengan ngelakuin seks. Setelah dapet bayaran gue, gue tinggal nyari lelaki lain.

Jadi, ngerti kan?

Kalo kalian mau berhenti baca cerita gue, ga masalah. Karena gue yakin banget lu bakal ngerasa jijik sama cerita ini. Tapi kalo mau lanjut, ya silahkan aja.

My LifeWhere stories live. Discover now