15

2.7K 316 19
                                    

Baekhyun pov.

















Gue sekarang lagi di bandara. Mau pergi jauh. Gatau balik atau enggak. Soalnya alasan yang bisa bikin gue bertahan di korea selama dua bulan ini udah gaada lagi.








Jadi gue ceritanya pelan pelan aja ya. Masih nyesek soalnya :").

Jadi gini, sebenernya sebelum gue mutusin buat tunangan sama Chanyeol, keluarga besar gue yang disini emang udah ngambil keputusan kalau kita bakal pindah ke London. Kenapa ke sana?

Well, karena bokap gue mau ngembangin usaha punya keluarga yg di sana. Sebenernya juga bokap sempet mau ngebatalin acara Pindah2an ini. Tapi Tuhan kayaknya emang mengtakdirkan gue sekeluarga buat berkunjung ke sana.

Perusahaan bokap yg disana ada masalah. Gatau apa. Ditambah lagi gue  entah kenapa tiba tiba dapet beasiswa ke sana.

Gue gamau munafik buat nolak beasiswa itu cuman karena gue bakal ninggalin Chanyeol. Gue jelas mau. Siapa sih yg gak mau dikasih beasiswa ke luar negeri?

Toh, kata dosen gue bisa coba dulu jalanin kuliah disana. Kalau emang gue gak sanggup ( dalam artian kenyamanan ya bukan karena kemampuan) gue boleh balik lagi ke sini.

Dan yeah, gue awalnya cuman mau ambil itu beasiswa 2 semester. Abis itu balik ke sini lagi. Tapi kejadian dua bulan lalu emang bener2 bikin gue ngerubah semua keputusan gue.

Inget waktu Chanyeol main Hago di Hp gue?

Disitulah ceye tau semua rencana gue ataupun keluarga tentang London.

Dia marah. So pasti. Dan gue pikir dia bakal nahan gue buat gak pergi karena gue juga berat buat ninggalin dia kalau dalam jangka waktu yg lama.

Rencana awal, gue emang sengaja sembunyiin semua ini dari Chanyeol ya karena takut dia marah. Gue mau nyusun rencana matang2 dulu. Mau nyari gimana solusi terbaiknya. Dan setelah gue nemu gimana cara yg pas gue bakal kasih tau ceye.

Tapi sekali lagi takdir berkata lain.

Ceye malah tau itu semua sendiri dan sialnya dari barang bukti itu sendiri.

Gue udah jelasin tentang beasiswa juga keadaan perusahaan bokap. Dan gue juga bilang kalau gue bakal ambil beasiswa di sana cuman dua semester dan gak ikut menetap. Gue bilang, gue bakal balik kesini lagi.

Gue pikir dia bakal nahan gue buat enggak pergi. gue mau ceye egois buat nahan gue. Tapi ekspetasi gak bakal selalu sesuai sama realita.

Abis marah2, dia langsung cabut dari apartmen. Gue kira dia bakal pulang ke rumahnya atau paling enggak nginep di rumah sehun atau kai. Tapi bodohnya Chanyeol malah ke rumah gue.

Ngapain?

Dia bukan mau bujukin ayah atau bunda buat gak jadi pindah. Kalian salah kalau ngira kayak gitu.

Chanyeol malah bilang ke ayah kalau suruh bawa gue sekalian. Dan yg bikin gue sakit hati. Chanyeol bilang ke ayah kalau dia gabisa ldr.

Wtf.

Dia gabisa ldr tapi nyuruh gue pergi jauh?

Maksudnya apa? Selain kalau emang dia pake cara alus buat mutusin gue.

Well, ini kesempatan emas kan?

mungkin gue cuman berpikir dari sudut pandang gue sendiri. Gue enggak ngeliat dari sudut pandangnya Chanyeol. Tapi apa gue salah kalo sekali ini gue lebih ngedepanin perasaan gue daripada logika gue.























Tbc?

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Jan 30, 2019 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

POPULER {Chanbaek}Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin